Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, January 23, 2006

de smol hos wi drimin of
setelah sekian lama mimpi punya rumah yang ada pancurannya, sekarang rumah mungil nan jauh dari kantor itu kebeli juga deh... senenggggg...

dengan perjuangan tabungan abis, pp sehari 50kilo, gosong naik motor, pegel2, apalah artinya dibanding si kecilku yang menawan bisa tidur nyenyak, nggak susah tidur gara2 berisik suara motor di depan gang lagi...

rumah lagi dicat sekarang, kamar tidur dicat ijo ngejreng, kamar kintan warna pink, ruang tengah ijo muda, n dapur biru muda, kayaknya bakalan segerrr gitu... trus ada kricik2 suara pancuran di taman depan. taman masih kosong, pengennya beli bunga sama taneman biar keliatan sejuk, tapi yah apa daya belom gajian.

rumah baru kintan ini alamatnya di perumahan permata duta blok e3 no 2 sukmajaya depok, belakang studio alam tvri. yang namanya studio alam ini hutan belantara, hiii... nini pelet, mak lampir, semua tinggalnya disitu, karena hutan ini tempatnya syuting sinetron2 kolosal. lumayan buat ngajak jalan2 kintan, masuk cuma bayar seribu rupiah. anak bayi kan belum boleh jalan2 di mall. lagian mall jauh, hehehe... kita kan rumahnya di villa-ge :D.

tapinya kita belom pindahan, mungkin minggu depan. hihiihi, ketawa ketiwi kalo ngebayangin, jauh banget, nanti kalo mas andri gak bisa nganter gimanaa... harus naik ojek, naik angkot ke teminal, baru naik bis, hiiiks... yah nanti kalo mas andri gak ngantor aku juga gak deh, cuti aja. roman2nya niii, kalo gak kuat perjalan bakal gak kerja lagi deh, di rumah aja nemeni kintan. masak dia liat mamanya cuma sore aja, pas dia udah ngantuk2nya, yaah...

gini ini deh jakarta, kalo yang kaya ya belinya di menteng ataw PI, lha yang pas2an ya minggir. tapi walopun mungil kalo didandani juga nanti cantik rumahnya, dan jangan diliat dari kecilnya (karna emang kecil hihi), tapi lihatlah keihlasan hati papanya kintan mengorbankan semua tabungan dan bonus2 demi sebuah rumah yang nyaman buat kintan, heheheh, muach muach... :D

tenang aja pa, nanti kalo rumah udah beres boleh kok beli x-pan, sekarang tahan dulu pengennya, lagian juga uangnya gak ada, hihihi...
posted by Yuliamaki @ 12:20:00 PM  
14 Comments:
  • At July 16, 2006 9:58 PM, Anonymous Eko Andri P said…

    wah.... keluarga mbak yulia ini yang beli rumahnya Pak Santo ya ?

    selamat ! rumah pak santo itu bagus arsitekturnya plus ditambah interior ruangan dalamnya dulu.

     
  • At July 18, 2006 9:56 AM, Blogger mamakintan said…

    iya pak dulunya bagus banget, dalemnya bersih, terawat, tamannya asri, sejuk, ada pancurannya pula...
    sekarang? ya sampean maen aja ke rumah buat liat kondisi terkini.

    *pancuran dimatiin, takut buat berkembang biak nyamuk
    *pot bunga, baru punya 4, sering diacak2 anakku, dicabutin, mati deh

    yah, gimana dong... hahaha....

     
  • At July 18, 2006 11:46 AM, Anonymous Eko Andri P said…

    wah.. coba konsultasi aja sama pak Santo.. atau coba sama pakde Bambang yg demen nanem2

    kalo pancuran sih nyalain aja, bikin romantis lho..

    kalo takut jadi tempat kembang biak nyamuk.. ditaburin bubuk ABATE atau dikasih ikan mas yg kecil2..

     
  • At July 18, 2006 3:41 PM, Blogger mamakintan said…

    good idea...
    p santo emang rajanya properti n dekorasi hehehe, rumahnya yg sekarang juga bagus banget...
    udah berapa lama tinggal di permata duta? btw nyonya kerja juga atau di rumah?

     
  • At July 18, 2006 3:56 PM, Anonymous Eko Andri P said…

    Di Perdut (Permata Duta) udah dari Juli 2003, dulu itu di E4 no.4.

    Skt 3 tahun lah.
    Bundanya Afifah kerja juga, abis sayang katanya... udah berjuang sekolah n kuliah abis2-an.. kalo ujung2-nya dirumah juga :)

    bidang keilmuannya memang agak susah diwujudkan kalo berada dirumah.

     
  • At July 18, 2006 4:18 PM, Blogger mamakintan said…

    yup, saya pikir juga begitu, walopun saya belom lulus kuliah, hihihi... lulus stm langsung kerja, suamiku juga begitu pak...
    salam buat mb nunung... masih inget aku waktu arisan makan malemnya nasi uduk, uh sedap banget deh... :)

     
  • At July 18, 2006 4:27 PM, Anonymous Eko Andri P said…

    hehehe.. pengennya sih jualan nasi uduk, tp saingan udah banyak :)

    walhasil beli nasi uduknya skrg di deket tikungan setelah SD. Disitu juga enak nasi uduknya, murah, udah gitu banyak lagi nasinya.

    apalagi gorangannya.. Rp. 500 tp gedenya gak ada yg ngalahin deh

    lulusan stm telkom malang ya..
    saya ada kawan lulusan sana, tp udah senior banget kali ya.. skrg kerja di Ratelindo. Hilal Achmad namanya

     
  • At July 18, 2006 4:43 PM, Blogger mamakintan said…

    deket sd? wah nanti saya coba deh...
    mas Hilal? saya tau... mas Hilal itu angkatan 1 kalo ga salah, aku angkatan 8, suamiku angkatan 6. pak Eko kerja di Ratelindo juga?

     
  • At July 18, 2006 5:17 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    Hilal klo gak salah angkatan II, tetangga di kampungku (turen, kab malang) ada yang seangkatan jg. Mgkin pak Eko kenal, namanya Darmawan Eko, biasa dipanggil wawan. Di ratelindo (eh sekarang esia ding) juga

     
  • At July 19, 2006 10:43 AM, Anonymous Eko Andri P said…

    Beli Nasi uduknya.. yg kearah BBM ketemu SD.. terus lagi sampe nemu tikungan kekiri.. nah pas (sebelum) ditikungan itu, disebelah kiri ada rumah yg depannya banyak pohon semak2, pokoknya sebelum rumah itu, ada rumah yg sedang di renov. Saya udah langganan disana :)

    Kalo Darmawan saya ngga kenal, kenalnya sama Hilal aja dan temen2 yg di Indosat. mgkn jg udah pada pindah.

    Btw, saya bukan lulusan STM Telkom. Tapi dari STMN Pembangunan Jakarta.

     
  • At July 19, 2006 12:07 PM, Blogger mamakintan said…

    hahaha... stm telkom, stm pembangunan, biasanya nasibnya sama, lulus sekolah biasanya kerja, kerjanya biasanya di perusahaan telco, begitulah siklus tiap tahunnya... temen kuliahku namanya Abdul Muhid juga ex-stm pemb jakarta, angkatan bawah2 tapi, kayaknya ga kenal ya...
    nyonya juga dari stm?

     
  • At July 19, 2006 5:05 PM, Anonymous Eko Andri P said…

    Bundanya Afifah gak dari STM, tp dari SMU.. trus kuliah

     
  • At April 30, 2007 4:23 PM, Blogger Najla Lovnuko said…

    *ngakak dulu aah...*
    Lucu bnaget ngeliat comment postingan ini, secara baru di baca sekarang2.. ternyata yaa.... ngobrol awalnya di sini toh.. :D

     
  • At January 04, 2009 8:14 PM, OpenID ichadimas said…

    walah walah, iseng iseng saya cari keyword hilal, nemu blog ini
    saya hilal achmad :) angkatan 2

     
Post a Comment
<< Home