Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, January 24, 2007

Cerita Ujian
Lama kaga posting, kan sibuk belajar 3:-O, cieehhhh... *huuuuuuuuuuuuuu!!!!!

Ujian kali ini biasa2 aja, waktu selesai paling lama 1 jam, bukan karna bisa tapi karna pake ajian "bismillah moga2 aja dosen kasian n kasih ongkos nulis", huekekke...B-)

Pas ujian manajemen perbankan, sempet bentrok ama mbak yang njaga. Waktu itu udah waktunya masuk kelas, tapi aku masih di luar karna liat peta tempat duduk (NIM berapa duduknya dimana), eh sama mbaknya diginiin,
"HEH MAU MASUK GAK SIH? GAK GW BOLEHIN UJIAN NIH KALO GA MASUK2 JUGA!"
weissyehhh... apa maksudnya nih? anak orang dibentak2, gua sikat juga...
"GIMANA MAU MASUK? ITU PETA TEMPAT DUDUK YANG DI DALEM KAN MBAK BAWA, GAK DIPAJANG DEPAN KELAS, YA KITA LIAT PETA YANG DI LUAR DONG! MO LIAT DIMANA LAGI?? "
huh, esmosi deh esmosiiii.... udah gitu ternyata soalnya susah2 lagi, n aku ga bisa ngerjain, kekekek, ah so what, kemaren kuis nilaiku udah bagus ini B-), yang penting udah ada isiannya n pulang pulang, yess...:D/

Trus ujian pemrograman Web, aku nanya ke dosen yang kebetulan jaga ujian juga,
"Pak soalnya ini maksudnya gimana sih pak? data yang ditampilin 1 aja apa 3? bla bla"
"Oh maaf ya saya gak akan ngasih informasi tentang jawaban"
*HAH??? BUSET DAH... AKU INI KAN NANYA SOAL, BUKANNYA JAWABAN @-). Nenek2 panjat pinang juga tau pak kalo kaga boleh kasih jawaban, anehhh.. tapi akhirnya bisa ngerjain, biar ngawur yang penting pede, hehehhe...

Ternyata eh ternyata, udah waktunya bayar kuliah lagi, musnahlah bonusku yang kemaren , sigghhh, hidup memang penuh cobaan :(, halah apaan sih...

Labels:

posted by Unknown @ 12:35:00 PM  
1 Comments:
  • At January 30, 2007 5:51 PM, Blogger Ninis said…

    Hhhhh ... hidup emang penuh cobaan ... Kadang2 serasa tenang jiwa raga, tiba2 yang namanya masalah datang beruntun ... :(

    Just keep on smiling ya, Mam ^_^

     
Post a Comment
<< Home