Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, February 01, 2008

That's What Friends Are For
Seminggu ini aku disadarkan tentang apa arti pertemanan itu. Selama ini aku asyik dengan diriku sendiri, mengejar mimpi-mimpi, betapa egois. Kadang terlalu banyak yang harus aku lakukan, dan aku tidak sadar betapa sedikit waktu tersisih untuk sekedar menyapa teman-temanku.

Diantara mereka, detik ini, ada yang sedang berbahagia, ada yang sedang bersedih, ada yang kehilangan, ada yang sedang memikul beban berat di pundaknya, permintaan maafku karna tidak selalu ada untuk menemanimu menjalani semuanya. Yang membuat aku terpukul, salah satu teman terbaikku tiba2 menjadi orang yang menyembunyikan masalahnya di depanku, hanya karena segan, aku sedih, sangat sedih... :(

Aku juga manusia dengan kekurangannya, dengan segala harap aku ingin bisa menemani mereka di saat-saat tersulitnya, menjadi orang yang diingat di saat-saat terberatnya, dan sepertinya aku sekarang sudah jauh dari itu.



Teman, terima permintaan maafku, would u share your every happiness and tears with me?

*sobbing

Titi, Ochie, thank you for the award, but I don't deserve it... :(
posted by Unknown @ 6:31:00 PM  
4 Comments:
  • At February 02, 2008 10:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    ah nggak kok, sesibuk apapun dirimu, tapi aku ngerasa sebagai salah satu teman terbaikmu (:D:D pede! harus tuh!), aku merasa sangat mbok perhatikan di waktu-waktu yang tepat dan kamu juga bisa ngasih empati yang sangat baik.

    yaa, mungkin kali ini emang temen kamu yang lagi gak mau ngerepotin yulia dulu..

     
  • At February 04, 2008 10:00 AM, Blogger Pinkina said…

    Uwes2 Yul, meleleh aku jadinya :((
    suwun waktune :) Sorry, aku sering merepotkan dirimu. Mbok kancani thok ae aku wes seneng opo maneh mbok traktir huehuehue.....

     
  • At February 04, 2008 3:14 PM, Blogger Aestetika F. said…

    walah2 rek.. ojo tangis2an. meskipun terpisah jarak kan ono ym, telpon, skype, dsb toh.

    hihihih...

     
  • At February 04, 2008 5:55 PM, Blogger Dita said…

    weleh... arek-arek kiy lapoooo ae to ???, ayuk ayuk kumpul-kumpul.. :D, kita ngerumpi bersama.., lupakan sejenak kesedihan dan penat di jiwa.. :D. Kapan nih kapan ? :D

     
Post a Comment
<< Home