Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, September 18, 2006

First Day of My Crazy Husband's B2W
"Ma, Bike 2 Work yuk"
"Idih, ogah ah, emang enak 25 kilo nyepeda? bongkok iya"
----------------
"Ma, aku beli sepeda ya"
"Iya"
----------------
"Ma, kapan ya ni sepeda bisa aku bawa B2W"
"Ya udah kalo papa B2W aku naik kereta aja, tiap senin kali ya, senin kuliahku bisa nitip absen aja"
"Bener ma? Asyiikkkk"
----------------

Duh, gini nih kalo punya suami nyentrik, dengan hobinya yg suka fotografi aja sering bikin aku geleng2, nah sekarang ada lagi, niat B2W Depok-Jakarta, 25 kilometer, aaaaaaargggghhhhh!!!

Ketertarikan papa sama B2W pertama2 cuma sebatas kagum aja. Kalo lagi berangkat atau pulang kantor dan kita ketemu sama para biker itu, papa langsung angkat jempol dan ribut, "B2W ma, B2Wma!!! hebat...hebat!", aku cuma komentar "Oh iya, hebat ya", dalam hatiku, "kurang kerjaan" :p.

Trus makin hari papa makin cinta sama bersepeda, aku sering dikirimi imel cerita2 tentang orang2 yang B2W, banyak yg dari Depok lho (hohoho... banyak orang kurang kerjaan dari Depok).

Sabtu pagi, papa nyoba simulasi B2W dengan bersepeda dari rumah ke Cijantung, lalu balik lagi lewat TB Simatupang-Lenteng-Margonda-nyampe rumah. Ternyata pas mendekati rute pulang, papa sms "kena kram di depan warung sate tegal sukmajaya. istirahat dulu", aku yang baca langsung ngakak, hauhahhahaha...

Siangnya, agenda kita cari baju lebaran buat Kintan n mbaknya ke ITC Depok. Pulangnya mampir RODALINK, beli peralatan persiapan B2W papa. Yang dibeli: lampu depan belalang, bel, helm dan celana. Malemnya, semua peralatan sudah terpasang di tempatnya.




Senin dini hari (hahahha, gak dini2 banget seh, tapi masih gelap gitu loh), papa udah bangun dan siap2. Tuh liat, masih pagi kaan?



Berharap tersedia sarapan sepagi ini, tak mungkin lah ya, hihihi. Ya udah deh, bikin indomie aja, hahaha... Pingsan di jalan gak tanggung, sarapannya cuma begini sih.



Okay, ready to go. Pasang helm, cek sepeda, pasang sepatu, berangkat deh. Gak lupa cium mama n Kintan dulu. Mama gak jadi ngantor hari ini, gejala kena radang tenggorokan.







Yeah, anyway melihat papa hari ini, bersepeda ke kantor sejauh itu, bukan pergi bersepeda dalam rangka rekreasi atau main2, kalau dilihat memang hal gila. Tapi papa bukan satu2nya, banyak lho yang lain. Dengan berbagai macam alasan, buat olahraga, menghindar dari kemacetan, dan tentunya niat tulus untuk mengurangi polusi Jakarta yang makin makin tambah parah setiap harinya. Rela meninggalkan kenyamanan "tinggal tarik gas dan motorpun melaju" demi lingkungan sekitar yang lebih baik.

Salut buat komunitas B2W! hari ini bertambah lagi 1 orang, dan semoga besok dan besok bertambah lagi...

*hanya pengagum B2W, gak tau kapan bisa jadi pelaku :p



posted by Yuliamaki @ 6:10:00 AM  
9 Comments:
  • At September 18, 2006 8:03 AM, Blogger Pinkina said…

    hehehehe hebat :D
    * = mamakantin (pengagum thok :p)

     
  • At September 18, 2006 10:19 AM, Blogger Andri Wibowo said…

    Alhamdulillah nyampe kantor, walau sempat agak shock pas ban bocor. Padahal baru saja lewat putaran UI. Dalam hati, wah bisa kesiangan di jalan nih, panas.

    Ternyata, setelah tenang genjot, lagi, lagi, ... dan lagi. Eh, nyampe kantor barengan sama teman yang tadi dari bis dia melihat aku nongkrong di tambal ban :D

    jam makan siang enak kayaknya buat bobok :p

     
  • At September 18, 2006 10:48 AM, Anonymous tika said…

    salut buat papa kintan :D
    huehehehe,,

     
  • At September 18, 2006 2:52 PM, Anonymous mahadewi said…

    Wah Mama Kintan, B2W nggak hanya mimpi loh..coba dech sepedaan dulu di sekitar depok...pasti ketagihan...kekkeke

    Gw dah ucapis selamat buat Andri...:)


    Keren Bow...

    Salam Sejutah Sepedah

     
  • At September 19, 2006 9:45 AM, Blogger Anie said…

    Salut buat b2w-er ... walo aku ga bisa ngikutin.. tp aku ga pernah bilang kl mereka kurang kerjaan loh.. :)

     
  • At September 19, 2006 11:53 AM, Anonymous Eko Andri P said…

    Papa Kintannya ber-B2W...
    kasian Mama Kintannya.. jadi ber-W2W :))

    note :
    W2W = Walk2Work nebeng kreta ato bes :)

     
  • At September 19, 2006 2:32 PM, Blogger mamakintan said…

    heheheh... lebih banyak yang pengagum ya, hehehe...

    *abis capek sih, lagian blom punya sepedanya, masak pake sepeda mini?

     
  • At September 19, 2006 2:34 PM, Blogger mamakintan said…

    ketagihan? selama ini belum hehehe... kalo sepedaan bareng2 bertiga pas weekend, aku kebagian sepeda mini + gendong kintan di depan, huaa berattt...

     
  • At September 19, 2006 2:37 PM, Blogger mamakintan said…

    wah sekarang mah ga bilang kalo mereka kurang kerjaan, suamiku salah satunya soalnya hihihi...

    mereka itu orang yang peduli lingkungan lho mbak Ani, gih suaminya dikompori B2W, eh udah ya? hehehe... masak bandar sepeda gak B2W :p

     
Post a Comment
<< Home