Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, March 09, 2007

Curhat si anak kuliahan
Capek Deh!!!

Perjalanan jauh Depok-Jakarta, yang setiap hari PP memakan waktu +- 2.5 jam, lama2 berasa capek juga. Papa yang orangnya tahan banting, kemaren sempet nyeletuk "kok badanku pegel2 ya akhir2 ini". Yes honey, you're tired... tapi waktu nyampe di rumah dan disambut Kintan yang buka pintu sambil senyum lebar dan tepuk tangan, semua capek lenyap lho! ajaib.

Kerja + rumah yang jauh. Semua pilihan yang harus dijalani. Duluu banget waktu masih kerja di pabrik panci, ada bapak2 yang bilang gini sama aku (aku juga gak begitu kenal sama orang ini, cuman kita pernah 1 team aja waktu di dept roaming), "kan penghasilan suaminya udah cukup bu, gak boleh lho istri bekerja, itu namanya menelantarkan anak, berarti ibu nggak sayang lagi sama anak ibu". Hah siapa elu ikutan ngatur2 keluargaku.

Dan akupun bisa langsung emosi kalo ada orang lain yang bersikap seperti itu. Suamiku, orangtuaku dan mertuaku support2 aja aku kerja, dan nerusin kuliah, dimana temen2ku banyak yang mengorbankan kuliahnya ketika sudah punya anak. Memang sedih banget, dengan kerja aja ketemu anak cuma pagi sore, kalo kuliah otomatis ketemu cuma pagi aja, apa dipikir aku cuma nyengir haha hihi aja menjalani ini, aku juga sedih. But life must go on kan, sampe sekarang aku masih kuliah, dengan harus pinter2nya ngatur waktu supaya Kintan masih "ngeh" bahwa aku mamanya. Makanya aku bete abis sama dosen yang seenaknya sendiri seperti yang ini.

Okay, memang capek, memang berat, tapi aku masih berharap bisa wisuda S1 ditemeni Kintan and one day she will be proud of her mom...

Labels:

posted by Unknown @ 10:16:00 AM  
3 Comments:
  • At March 09, 2007 11:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    Walah!! Kalau gua bilang gini..."Udahlah, suamimu suruh berhenti aja kerjanya...kan dah banyak duit!!". Digimanain ya? ;))

     
  • At March 12, 2007 10:50 AM, Blogger Anie said…

    cieeh...curhat ni yee...
    wes nduk.. bikin target gitu.. misale lek bojomu wes dadi minimal manager or gajinya naik berlipat2 aku akan berhenti kerja kantoran..
    kerjanya cari yg dirumah aja gituh.. *iki lak aku.. huhuhuhu

     
  • At August 04, 2009 9:07 AM, Blogger Memperluas Wawasan IT said…

    Edy Lampung
    Wah2 perlu sih emang curhat...karena dengan curhat uneg2 dihati bisa keluar ya ngak....brur....oke
    http://wawasan-it.blogspot.com
    bales....

     
Post a Comment
<< Home