Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, May 12, 2006

Working Mom
Sekedar bercerita...
Kemarin siang ada salah satu bapak2 di kantor yang ngobrol sama aku, bla bla bla, n then dia nanya kenapa aku kerja.
"kan penghasilan suaminya udah cukup bu, gak boleh lho istri bekerja, itu namanya menelantarkan anak, berarti ibu nggak sayang lagi sama anak ibu"
my God!! emosiku langsung naik sampe badanku gemetaren.
Aku jawab sekenanya karna asli aku sebeeeeellll banget dibilang nggak sayang sama anakku. Ada gitu orangtua yang nggak sayang sama anak?? ada kali ye, tapi bukan aku!
"bukan berarti saya nggak nemeni anak saya sepanjang hari trus itu artinya nggak sayang kan?? udah deh, kita beda jurusan soal ini!"
masih aja dia ngoceh kesana kemari, menghakimi.
-----
Kata papa sore harinya,
"udah deh ma, gak usah jadi pikiran, namanya juga orang asal ngomong, dia juga nggak tau apa2 kan, gimana perjuangan kita merawat Kintan. masing2 punya rumah tangga sendiri2, bukan jamannya lagi sok ngurusi rumah tangga orang lain, sok bener, sok menasehati. orang kan beda2"

Ya ya, bener juga kata papa. Memang aku aja yang gampang naik darah, hehehe... harusnya sih cuekin aja, siapa elu gitu loooh... tau apa? nggak tau apa2 asal "njeplak"... mau kerja kek, mau jungkir balik di monas kek, terserah akyuuuu... my husband aja kasih ijin aku, walaupun dia nggak pernah minta gajiku.

Maap ya Mr. X, tapi kamu emang rese deh!

Labels: ,

posted by Unknown @ 9:46:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home