Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, April 17, 2006

Sebel sama Novel-novelnya Papa!!
Papa senang sekali membaca novel. Ya baru-baru ini sih. Sejak papa mengenal Pram, Ayu Utami dan yang lain-lain. Seru sih kayaknya. Aku pernah baca 1 novel papa yang judulnya Bumi Manusia, karna waktu itu lagi libur panjang, dan di rumah sepi-sepi aja, papa lagi training ke luar kota. Ternyata memang bagus, dan bikin ketagihan. Nggak akan selesai rasa penasaran kalau belum habis bacanya.
Kemaren sore waktu kita mau nyari gorden papa ngajak ke Gramedia. Ternyata papa mborong lagi. Berapa buku ya, pokoknya banyaak. Dan yang dibeli novel lagi, hehehe. Setelah dari Gramedia kita makan di Waroeng Steak n Shake Margonda. Makan steak ini dalam rangka papa merayu direktur keuangannya, karna merasa bersalah kelamaan di Gramedia sampe-sampe agenda utama kita ke Margo City batal gara-gara kesorean.

Liat tumpukan novel di tas kresek Gramedia yang segitu banyaknya, glek... Jadi inget Kintan. Dan tadi pagi, dan kemaren pagi. Bangun tidur Kintan dengan ceria langsung sett... tengkurep dan colek-colek tangan papanya, heheheh... lucu banget. Tapi yang dicolek nggak bangun-bangun. Kintan noleh ke aku lagi, bingung, akhirnya dia nemu mainan yang lain dan lupa sama papanya tadi. Kasian kamu nak... Papamu lagi ngantuk, semalam begadang baca novel. Libur panjang 3 hari, hari pertama Kintan sempat jalan-jalan cari udara pagi yang segar dan naik sepeda sama papanya. Tapi hari kedua dan ketiga, papa menghabiskan pagi dengan tidur, dan bangun waktu matahari sudah tinggi, hiks...

Akhirnya setelah pesen steak, aku sampaikan semua uneg-uneg dan kritikku ke papa. Sampe berapi-api sodara-sodara, hehehe... Maksudku sampe jurus andalanku keluar, nangis, hehehe... Untung kita duduknya nggak di tengah-tengah, aku kan malu kalo ketauan orang-orang (malu tapi ditulis juga di blog :p).

Papa lalu meminta maaf dan menyeka air mataku, caila...:p. Kata papa dia sedih karna udah nggak sengaja kurang perhatiannya sama Kintan, gara-gara kata-kataku, "Kapan ngajak Kintan jalan-jalan pagi lagi...", memang kata-kataku menyentuh perasaan, menohok maksudnya, hehehe... jadi gak enak aku... Yah, akhirnya masalah selesai dengan damai, peace... Dan merekapun hidup bahagia selamanya, hehehe.
posted by Yuliamaki @ 11:22:00 AM  
2 Comments:
  • At April 17, 2006 1:24 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    hehehe, ya maaf

    minggu depan aku kurangi begadang, paling sampai american idol selesai ya :D

    ada 1 rocker yang lucu juga nyanyinya ma, mirip bo bice deh di edisi sebelumnya

     
  • At April 24, 2006 9:52 AM, Blogger Pinkina said…

    Fyiuuuhhh........... salah mlebu blog aku /:)
    Blog'e ibuk2, ibuk'e Bagaswati [-(

     
Post a Comment
<< Home