Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Thursday, February 02, 2006

rumahku nan jauh di mato
turun dari boncengan motor,
cium tangan papa,
"hati2 ma",
"ok, daaa....."

huuu capek.... what a tough week... dulu kontrakan-kantor cuma 20 menit, sekarang RUMAH-kantor jadi 1 jam lebih, hiks...
eitttsssss... tapi beda dong, dulu kontrakan sekarang rumah, hehehhe... no more suara berisik motor, ke laut aja deh lu.

pagi2 jam 5 kurang udah siap2 mandi, abis mandi bangunin papa kintan, wah ini...
"pa bangun"
"pa bangun udah siang"
"papaaaaa banguuun!!!!!!!!!"
aduh, susahnya, padahal nih aku dari pagi bangunnya, mandi duluan, nyiapin susunya kintan (hihihi, dasar emak2, memuji diri sendiri)... tapi ya emang capek sih ya, nyetir motor (yg bener mengendarai motor, kalo nyetir itu mobil, hehehe), mana jalannya bolong gak karuan, musuh angkot musuh kopaja, selain butuh tenaga butuh konsentrasi juga, intinya capek deh!

ya maafkan aku papa kalo ngebanguninnya pake kekerasan, abis susah banget siih, harus pake segala cara, peace man!

tadi pagi berangkat kesiangan, jam 6 lebih 10, huahahhahah, padahal di kala dulu di kotrakan kalibata berangkat jam 7 aja tooopppp!!! kintan masih bobok dengan cueknya, kadang gedebukan, punggungnya panas kali ya, yee salah sendiri tidur dari sore sampe pagi, gak bisa ganti gaya pula, kalo pengen miring tapi gak bisa akhir2nya nangis deh, dasar anaknya yulia...

masih agak gelap keluar dari komplek perumahan, banyak yg masih jalan2 pagi, kadang ada yag bawa bayinya juga, hiks, mau dong...

sepanjang jalan takut juga sih, macet, jalan sempit, si papa sukanya nyelip kanan kiri, siutt siutt... hhh... bikin jantungan. alhamdulillah masih selamat2 aja. pernah bapakku telp,
"nduk, kalo ke kantor ati2 ya, itu mas andri jangan boleh nerobos2 mobil, ngantri aja, bla bla.."
"ok2, sip pak, santai aja, lapan enam"
heheheh, ini jakarta bapak, bukannya tulungagung, kalo mo ngantri di belakang mobil kapan nyampenyaaa.... yah, maklum deh, namanya juga ortu, pasti khawatir.

setelah bermacet-macet ria sampailah akhirnya di jakarta. punggung pegeeel, kaki kaku kena angin dingin, kringet bercucuran, eh gak segitunya deh... hehehe...

capek capek capeek... tapi itu harga yang harus dibayar kan. hari gini, disaat harga rumah melambung tinggi, eh dapat rejeki bisa beli rumah, ada beberapa yg rusak dikit, tapi kan bisa diperbaiki. wah bersyukur banget deh ceritanya. walopun jauh tapi hati nyaman kalo udah ada rumah, anak bisa maen2 sepuasnya, dapet lingkungan yg tenang.

capek sih capek, tapi yang penting kintan bisa tidur tenang, menghirup udara segar, pulang kantor liat kintan lagi maen2 ceria, akhirnya ilang deh capeknya! kesimpulannya, rumah jauh gak capek kan? heheheh...
posted by Yuliamaki @ 2:09:00 PM  
7 Comments:
  • At July 16, 2006 10:17 PM, Anonymous Eko Andri P said…

    Route ke kantor dari Permata Duta emangnya lewat mana ?

    Mau tau route yg ngga cape en gak macet ?

     
  • At July 18, 2006 10:00 AM, Blogger mamakintan said…

    rute racing tiap hari ya seperti ini:
    haji dimun-jalan depok timur (yg polsek itu)-belok di angkot 02 biasa belok (belokan yg pertama)-jalan juanda-margonda-lenteng-pasar minggu-gatsu (papa), tebet (aku).

    kalo gak lewat jalan polsek yg lewat depok 2 tembus pesona khayalan, jalan junda deh...

    yg gak bisa ditawar kan margonda lenteng dst...

    pak eko lewat mana?

     
  • At July 19, 2006 10:16 AM, Blogger Andri Wibowo said…

    bagi2 dunk pak rute rahasianya :)

     
  • At July 19, 2006 10:35 AM, Anonymous Eko Andri P said…

    Udah pernah coba lewat Kelapa Dua ? Tembusannya ke Komplek Cijantung terus lewat condet.. agak macet dikit tp masih jalan. trus ke kalibata sampe deh di pancoran, lumayan lah. btw.. itu diselingi juga lewat jalan2 tikus.

     
  • At July 19, 2006 10:37 AM, Anonymous Eko Andri P said…

    oiya... lewat condetnya juga bukan lewat condet raya.. tp lewat jalan kampung Tengah namanya. Kalo condet rayanya sih pasti macet.

     
  • At July 19, 2006 12:58 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    kata teman jalan disitu dapat julukan jalan seribu polisi tidur, bener jln yang itu Pak?

    coba aku cek di peta dulu pak

     
  • At July 19, 2006 4:07 PM, Anonymous Eko Andri P said…

    ah.. kalo saya itung total cuma 50 koq :) gak nyampe 1000 hahahaha..

     
Post a Comment
<< Home