Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, January 23, 2006

-temanku nike menikah-
walopun orang awam selalu tercengang2 kalo tau kita2 yang masih abg (hehehe) mau nikah, tapi buat alumni moklet, ah itu biasa... apa yang perlu ditakutkan? sudah terbukti sudah teruji oleh banyak pelakunya, termasuk aku, hehehe....

kalo pas sekolah dulu ngomong, "ah serem ah, ngapain masih muda nikah, karir dulu dong", dan ternyata baru kerja 1 2 taun lalu nyebar undangan, ah itu biasa, termasuk aku... dan sebentar lagi temanku, nike.

si lincah dan enerjik ini ternyata pemberani juga. memang, kalau cinta sudah menyapa, apa yang bisa diperbuat manusia? duuuu.... :D
tapi aku belum tau siapa orang yang sudah memikatmu itu Nik, kalau fisik aku nggak penasaran, karna pasti apa yang ada di kepalanya yang bikin kamu bisa bilang "YA". seperti apa sih orangnya? miniatur aa gym ya? hehehe...

takjub aku waktu di sms "hai, lagi ngemong kintan ya? ini sebentar lagi tante kasih om buat kintan", jederrrr!!! bagaikan disambar petir, padahal kupikir kamu akan bertahan at least 4 tahun lagi berjomblo ria. dan ternyata sama kakak kelas juga, hmm... padahal nggak ada pelajaran seni merayu adik kelas ya di stm? heran deh, pada bakat.

maaf aku mungkin nggak bisa datang nik, kintanku masih belum bisa ditinggal pergi jauh, maaf ya, padahal pengen banget datang dan menjadi saksi, seperti kamu dulu di nikahku. maaf yaa...

semoga yang terbaik buatmu nik. beruntung sekali si mas amru. semoga kalian berbahagia menjalani kehidupan berdua... :)
posted by Yuliamaki @ 5:47:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home