Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Thursday, April 13, 2006

Jurus Menghilang
Papa punya ilmu baru, namanya JURUS MENGHILANG, clingg!
(*menghilang=tidur, red)
Jurus ini andalan papa, karena sangat membantu papa menghilangkan capek, atau untuk memanjakan diri menikmati novel-novel kesayangannya.
Kalau papa sudah ngantuk atau kecapekan, keluarlah jurus menghilang, "Kintan, papa menghilang ya", dan clingg!! papa bebas dari Kintan dan aku. Seribut apapun, sekencang apapun Kintan menangis mustahil papa bangun dari tidurnya. Secemberut apapun aku ngomel-ngomel, teteeep... gak ngaruh...
Sayangnya papa menemukan jurus ini lebih dulu, sudah dipatenkan papa, jadi aku nggak boleh niru-niru.
posted by Unknown @ 4:42:00 PM  
3 Comments:
  • At April 13, 2006 5:10 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    hahahaha, mama bisa aja nih. Mama boleh saja menggunakan ilmu ini, tapi tak akan bisa. Karena untuk menguasainya hanya orang tertentu yang bisa :D

    Mmmmuaccch

     
  • At April 13, 2006 5:16 PM, Blogger mamakintan said…

    aku kan berprikemanusiaan pa, sebelum Kintan tidur aku nggak akan bisa tidur, ceila... lain sama papa, begitu baca mantra menghilang langsung lenyap. Udah berapa kali pager sama pintu lupa dikunci.

    memang hanya orang tertentu yang bisa pa, orang yang mandinya gak selesai-selesai kalau pintunya gak digedor-gedor. siapa lagi kalau bukan papanya Kintan yang imut-imut. :D

    *hanya bersabar mengelus dada :p

     
  • At April 13, 2006 5:53 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    hahaha, itulah uniknya papanya Kintan ma :p

     
Post a Comment
<< Home