Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Thursday, May 11, 2006

aku kintan

hai namaku kintan!
-----------------


yang hijau ini namanya Nemo, ikan kesayanganku. asyik juga lho diemut...
-----------------


airnya segerrr... ada sabunnya dikit, tapi manis tuch...
-----------------


yuhuu bisa sambil push up loh!
-----------------


jadi ngantuk... mamaaaa udah dong aku mandinya!
-----------------
posted by Yuliamaki @ 2:17:00 PM  
18 Comments:
  • At May 12, 2006 7:42 AM, Blogger Pinkina said…

    hahahahaha........centil koyok mama'e :p

     
  • At May 12, 2006 7:42 AM, Blogger Pinkina said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At May 12, 2006 9:26 AM, Anonymous tante tika said…

    kintan.. tante kangen.. :)
    tyata kintan da bisa ngomong yaa...
    kapan y bisa ketemu.. pengen nyubit pipimu nak.

     
  • At May 12, 2006 9:55 AM, Blogger Andri Wibowo said…

    kintan, ... mmuach mmuach

     
  • At May 12, 2006 12:33 PM, Blogger ~bunbun cantik~ said…

    acalamu'alaykum kintan cayang, tambah imut n centil gitu yak!, heheh...tante jadi kangen neh, hehehe....entar kalo ke jakarta ketemu ma si adek ya..heheh...itu dapet salam dari adek kecil katanya...heheh..:)

     
  • At May 12, 2006 2:01 PM, Blogger mamakintan said…

    aku enggak centil, viving... aku ini mommy yang cool n berwibawa...

     
  • At May 12, 2006 2:03 PM, Blogger mamakintan said…

    bisa dong tante tika, aku juga udah bisa ngomong "kereeeennnn...", hehehhe, boong ding..

     
  • At May 12, 2006 2:06 PM, Blogger mamakintan said…

    muach muach for you too papa... weekend jalan2 pagi yaaaaa, jangan bangun kesiangan.

     
  • At May 12, 2006 2:07 PM, Blogger mamakintan said…

    tante ika, tumben mampir, hehehe... iya dong, main ke rumah kintan yang sejuk di pinggir hutan... adeknya cowok apa cewek? huuu seru deh punya bayi yg masih kecil banget, siap2 nggak tidur ya...

     
  • At May 12, 2006 2:43 PM, Blogger Ms. Hugg said…

    ya ampuuunnn... kintan lucu banget siihhh...
    gemmessss....
    jadi pengen nyubit pengen nyium pengen... punya anak, heheheh...

     
  • At May 12, 2006 3:33 PM, Anonymous Cakri_alias_Agung said…

    alo... kintan
    kenalan donkz asl pls
    u1?

    from tri_agung_k di surabaya

     
  • At May 12, 2006 4:09 PM, Blogger mamakintan said…

    mbak ana kalo mau punya adek bayi jangan jauh2 kerjanya, di semarang gitu, hehehe...

     
  • At May 12, 2006 4:11 PM, Blogger mamakintan said…

    cakri gimana kabarmu? asl pls itu jaman dulu, sekarang jamannya will u marry me, hahaha...

     
  • At May 12, 2006 4:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    Duhh kintan.. memang bener2 bikin guemez.
    Kapan2 main ke surabaya yah:)
    ntar tante kasih roti:)
    atau mau coklat?
    Jadi pingin.....

     
  • At May 12, 2006 4:30 PM, Anonymous vita said…

    Duh maaf ya kintan, posting yang diatas, adalah dr tante vita:)

     
  • At May 15, 2006 8:49 AM, Anonymous Wuland said…

    iseng2 baca statusnya temen2 di YM,
    trs iseng2 klik link yg ada di statusnya mama Kintan
    nguik ...nguik ...sambil nunggu akses internet yg lambat ....
    jreeeennggg !!!! ..... waaaahh ternyata ada Kintan imoet in action ...:D
    kpn ya bisa iseng2 ketemu ama bayi nggemezin yg lg mandi ini ...;))

     
  • At May 15, 2006 12:23 PM, Blogger mamakintan said…

    aih tante wulan bisa aja... main dong ke jakarta, nginep di rumah.
    kintan habis sakit demam tante, untung pagi ini sudah sembuh, ngantuk deh mama papanya gantian begadang semalaman... hehehe, emang enak dikerjain anak bayi... :p

     
  • At May 15, 2006 12:26 PM, Blogger mamakintan said…

    tante vita, wish u success delivering your baby nanti... penuh perjuangan, hehehe... jangan lupa siapin kamera atau handycam. aku kalo liat foto pas lairan kintan suka heran sendiri, kok bisa ya dulu itu? hahaha...
    kapan2 ke surabaya deh, kintan nggak mau roti atau coklat, mentahnya saja, hehehe...

     
Post a Comment
<< Home