Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Tuesday, May 09, 2006

Pengumuman,

Kintan udah bisa ngomong!
Ini dia kosakata yang sudah dikuasai Kintan:
1. mama (aku dong yang pertama, hehehe)
2. papa (kalo papa ditaruh di nomor 2, maap yaa)
3. mbak (kurang jelas, tapi kayaknya sih mbaa mbaa gitu deh)
4. teteh (pembantu di depan rumah, namanya teteh ros)
5. ayah (ini ayahnya zahra, bayi sebelah, yang Kintan pernah ngira itu papanya gara2 ditinggal papa 1 minggu, hihihih)
6. meme meme (ini satu kata 3 makna, jadi harus dicobain satu2, meme=makan=minum=minta empeng)

apalagi ya...mmmm... o iya, kintan juga bisa dadaaaah gaya selebritis, nggak tau apa karna keseringan nonton infotantment, soalnya tangannya cuma melambai atas bawah sambil muter2.

1 lagi, bisa geleng geleng.
"Kintan nih biskuitnya"
geleng2
"Ini lho.."
geleng2, tapi badannya ikutan geleng juga, jadinya setelah geleng biasanya dia jatoh, hehehe...

Yah demikianlah perkembangan terbaru, ternyata punya bayi memang lucuuu...
posted by Yuliamaki @ 12:17:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home