Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Thursday, June 28, 2007

Ujian dan Ujaannn
Kemaren sore adalah hari pertama UAS (ujian akhir semester). Eh aku sekarang udah semester 8 lhoo, heheheh, tapi tunggu dulu, kan dulu cuti setahun, jadi diperkirakan lulusnya akan setahun lagi, semoga. Kemaren itu ujian IMK (Interaksi Manusia dan Komputer), nggak usah minder sama namanya, kalo bisa ngeblog, mata kuliah ini pasti bisa deh. Wong yang dibahas ya masalah web2an gitu deh.

Seperti biasa nggak sempet belajar, jangan harap yaaaa.... Lagi M, hehehehehhe... Trus ujiannya? gampang, lewat, bablas, wakakakka... 40 menit saja, lalu bisa melenggang pulang dengan hati riang gembira. Soal bener ato salah, itu belakangan, yang penting aku merasa bisa, hahahhaa...L-)



---------------------
Laporan pandangan mata dari kantor Maki di daerah Tebet, Maki baju separo punggung basah, demikian juga dengan celana sedengkul bawah basah semua, tapi untung bawa celana ganti. Kerudung yang gak basah cuma yang ketutup helm, yang lain klomoh sama air hujan.

Ulang tahunku 14 Juli, yang mau ngado mobil akan diterima dengan senang hati... Honda Jazz merah VTEC juga gpp... menerima apa adanya kok...

Labels: ,

posted by Unknown @ 10:42:00 AM  
9 Comments:
Post a Comment
<< Home