Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, March 14, 2008

Jangan Dibaca
Minggu ini aku bener2 tumbang mbang mbang...
Pulang malem terus (ya eyalah datengnya hampir bedug gitu loh, wakakka), mana Jakarta kadang pagi panas, malemnya ujan, keadaan cuaca kacau balau, akibatnya aku kena flu dari 2 minggu lalu + demam, kadang reda, kadang demam lagi...

*semoga2 bos2 di kantor ga baca postingan ini, xixixi... [novan, kalo kamu baca diem2 aja ya :D]

Now, yang ingin aku ungkapkan (kekeke, ungkapkan bow), ada berapa jam waktuku dalam sehari? Paling banyak dihabiskan di mana? di kantor. Siapa aku di kantor? bukan siapa2, hehehe... Iya di kantor yang sekarang kayaknya aku nobody, aku merasa ga punya value apa2. Dibandingkan dengan kerja di tempat yg sebelumnya di pabrik panci, dulu meski gaji megap2 sehari makan sehari enggak [hahaha] tapi aku cukup berbangga gitu loh, bisa ngerjain semua kerjaanku dengan baik dan benar dan dengan SEMANGAT, karna aku interest banget di kerjaanku itu.

Di tempat sekarang, pernah aku yg waktu mau dijadiin AM itu, selama 2 minggu aku muter2 ketemu klien, tapiii... mulutku terkunci gak bisa ngomong apa2, even hal2 di luar kerjaan, aku terdiam, nggak tau harus gimana, padahal jadi AM itu modalnya harus bisa cas cis cus. Aku tak bisa. While kemaren waktu ketemu clientku yang mau bikin kue wedding, tanpa ada yang ngajaripun aku bisa dengan lihai ngobrol2 dan jelasin semua tentang plan aku untuk buatin wedding cakenya.

Kata orang2 pinter, like I said in my other blog, orang akan maksimal di hal2 yang dia sukai. Aku bingung, kayaknya otakku sekarang nggak imbang, berkutat dengan kue yang mengharuskan aku kreatif sedemikian rupa, lalu kembali ke kerjaan kantor yang nggak perlu kreatif2an banget, kayaknya switch di otakku udah rusak, akibatnya aku stress kalo berhadapan sama kerjaan kantor. I mean kerja kantoran is OK, tapi aku pengen seperti dulu, enjoy, ada tantangan, ngerjain sesuatu yang aku bener2 suka dan pengen aku taklukkan. While now hampir separo waktuku aku habiskan tidak untuk hal yang seperti itu. Jeleknya aku, kalo aku udah nggak tertarik sama sesuatu, bisa2 aku cuekin abis, aku ga peduli lagi. Tapi ketika aku tertarik, aku kejar terus sampe mana juga, naik kopaja juga, naik ojwek juga, huakaka...

Mungkin aku lagi jenuh dan capek dan bosaaaan, tapi beberapa hari ini liatin temen2 kantorku sedang sibuk2nya menghadapi UAT minggu depan, melihat bagaimana mereka asyik dengan tantangan2 untuk ditaklukkan, aku iri bangeeeet. For the quote " The right man on the right place", so maybe now I'm not in the right place? Aku sedang memikirkannya...

Labels:

posted by Unknown @ 11:05:00 AM  
2 Comments:
  • At March 23, 2008 12:21 PM, Blogger latree said…

    assalamualaikum.
    salam kenal.
    kayaknya aku ngerti banget perasaan begini, gak enjoy di tampat bekerja. how long have you been there?
    pilihannya cuma dua, nikmati atau tinggalkan. aku memilih menikmati, terhanyut dalam pekerjaan yang bukan minat kita. aku coba cari hal-hal yang menyenangkan dari banyak hal hal yang kuanggap tidak menyenangkan.
    semoga segera merasa nyaman....

     
  • At March 24, 2008 9:54 AM, Blogger Shella Mawardi said…

    dear maki...

    emang gak gampang merasa bahwa kita adalah ORANG YANG TEPAT PADA POSISI YANG TEPAT....kalo emang punya ekstra tenaga plus kesabaran...ya dijalanin aja...dinikmati even konco2mu gak ada yang asyik...cuek aja...tapi kalo aku sih tetap pada prinsipku...kalo aku merasa gak nyaman, sekalipun digaji sama dengan para BOD...yo wegah aku...mendingan bikin kuenya aku seriusin...selain uangnya lebih banyak...tanpa sadar, udah bikin pipi kintan tambah buletttttt

    *piss ahhhh.....yukkkssss resign...

     
Post a Comment
<< Home