Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, October 02, 2006

Selamat Ulang Tahun!!!

Happy Birthday my Girl! You are not a baby anymore!

Horeee akhirnya tahap pertama terlewati sudah dengan sukses, walaupun banyak cobaan dan rintangan menghadang, hahaha... Ah, apalah yang nggak mama lewati buatmu sayang...

Labels:

posted by Yuliamaki @ 1:50:00 PM  
11 Comments:
  • At October 02, 2006 5:01 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    mau bikin foto keluarga sampe lupa2 terus nih, padahal bisa dipajang nih pas ultahnya Kintan :D

    Selamat ulang tahun Kintanku.

    Teringat 1 Oktober tahun lalu di Kalibata dan Duren Tiga. Mmmuachh

     
  • At October 03, 2006 10:36 AM, Anonymous tika said…

    happy b'day kintan...

    sudah setaun,tapi tante lom pernah jenguk.

    mudah2an lebaran bisa mampir kesana yaa.. :)

     
  • At October 03, 2006 10:42 AM, Blogger dianekawhy said…

    Met Ultah Ya Kintan .. semoga mendapatkan usia yang barokah dan selalu membahagiakan Mama dan Papa.

     
  • At October 03, 2006 3:24 PM, Blogger ~bunbun cantik~ said…

    selamat ultah ya kintan sayang, semoga menjadi anak yg sholeh ya....hem..tante juga belom pernah ketemu nih...kapan ketemuan yaa...huiks..huiks.. salam dari adek 'mas aysar'....:)

     
  • At October 03, 2006 7:57 PM, Blogger mamakintan said…

    Teringat 1 Oktober tahun lalu di Kalibata dan Duren Tiga. Mmmuachh --> aku udah posting foto2nya :D

    Tika, ketemu di rumah Tulungagung yaa insyaAllah... duh kangen deeh...

    Thank you again mbak Dian, amien doanya semoga terkabul :)

    Makasih juga tante Ika, ya walopun gak pernah ketemu tapi ada blog kok, bisa tuker2 foto, hehehe... (diupdate dong buk blognya :p)

     
  • At October 04, 2006 5:57 AM, Blogger lita uditomo said…

    met ulang taun, kintan...
    (sekarang ulang taun ya...biasanya baru ulang bulan..hihi..)

    smoga jadi anak shalehah..

     
  • At October 04, 2006 7:44 AM, Blogger Pinkina said…

    Met Ultah Bagaswatiiiii.........

     
  • At October 04, 2006 11:02 AM, Blogger mamakintan said…

    Hu uh nih mbak Lita, pertama kalinya ulangtahun, hahaha... Untungnya Kintan blom bisa minta hadiah ini itu, hihihih...

    Tante Viving, kapan nih jenguk Kintan lagi??

     
  • At October 05, 2006 8:05 AM, Blogger Pinkina said…

    InsyaAllah ntar abis lebaran deh yha :D bagas minta oleh2 apa ?

     
  • At October 05, 2006 2:21 PM, Blogger Anie said…

    hua.. kintan ultah ya...
    maap ya Kintan, tante telat nih ngucapinnya.. muach... met ultah ya...

     
  • At October 05, 2006 2:56 PM, Blogger mamakintan said…

    Minta duitnya dong Tante, hihihi.. *btw namanya Kintaaan, bukan Bagas lagii!!!

    Tengyu tante Ani... bikinin kue doong... :D

     
Post a Comment
<< Home