Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Thursday, April 26, 2007

Sembuh





Bangun tidur nggak nangis.
Nurut diajak mandi.
Sudah mau makan sendiri (dan banyak).
Joget-joget nonton Tweenies.
Nggak nangis waktu papa mama berangkat kerja.

Leganyaaaa.... Kintan, mama pulang agak malem gpp kan sekarang? ujian niiih :D

Labels:

posted by Yuliamaki @ 9:34:00 AM  
6 Comments:
  • At April 26, 2007 4:16 PM, Blogger Mama Ayu, Axl, Lexancio & Papa Ferry said…

    met wiken kintan,khan mendingan sehat drpd sakit..gak bisa makan uenakk...:p:p:p

     
  • At April 27, 2007 6:41 AM, Blogger Me said…

    seneng deh kintan dah sembuh, giliran tante nih sedih bener mas raiyan & ade tito batuk +demam pula, buat mama boleh tau ym id nya?

     
  • At April 27, 2007 7:29 AM, Blogger Nita Fernando said…

    Yul, maap ya baru tau klo Kintan sakit, Alhamdulillah sekarang udah baikan ... aku tau deh perasaan kamu and suami waktu itu, soale aku juga begitu ... mana mamahku itu orng yg sangat percaya ma AB....duhhh, susyah deh *loh kok malah curhat, maap ye*

    Mudah2an sakit nya kemaren pertanda mo lebih pinter ya Kintan, biar bisa bantuin Mama ngerjain UTS tuhhh :D

     
  • At April 27, 2007 7:48 AM, Blogger lita uditomo said…

    alhamdulillah, Kintan udah sembuh, udah mau makan banyak..mudah2an sehat terus ya, biar mamapapa bisa lulus semua ujiannya dan naek kelas..;)

     
  • At April 27, 2007 8:06 AM, Blogger Nia said…

    Alhamdulillah, Kintan udah sehat lagi. Mamam yg byk ya sayang :)

    Untuk Mama Kintan semoga sukses ujiannya en dpt nilai bagus, amin...

     
  • At April 28, 2007 5:37 PM, Anonymous ulie said…

    Lahap bener maemnya... horee Kintan dah sembuh, alhamdulillah ya sayang... Semoga sehat terus yaa :)

    Untuk Mama Kintan... CAIYO!

     
Post a Comment
<< Home