Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, March 26, 2007

Ager2 Leci
Huhahahaha postingannya masak2an teruuuussss... Kayak yang bisa masak aja :D.

Mai hasben hobi barunya adalah maen sepeda. Dulu pertama2 sih bike to work gitu deh, tapi sekarang udah ga pernah lagi karna kita malemnya kuliah n ga bisa pulang teng (huekekeke, rasain B-)). Dulu hobinya poto2 sih, tapi sekarang juga jarang hunting keluar (Yess :D).

Yang sepedaan ini, rutin setiap hari minggu. Tiap minggu tuh adaaa aja temennya yang pulang dengan keadaan memar dan luka2. Ada yang kecemplung sawah (sampe sandalnya putus), ada yang nabrak angkot di tikungan, dan yang kemaren ini ada yang nyungsep dari turunan jembatan penyebrangan (dan sampe gak bisa jalan trus dievakuasi pulang naik taksi!). Heran deh, pada nggak kapok.

Ager2 buat papa abis maen sepeda, enak kaaaann???
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Bikin lumpia juga (thanks mbak Ve atas ide + tips dan triknya hehehhe), tapi lumpianya nggak dipoto karna penampilannya udik banget :(, tapi kata papa MAKNYOSS!!! L-) (sambil nginjek setrikaan :D).

Komen papa atas ager2nya:
P: WAH INI ENAK MA, SEGER BANGET, NAH GINI INI TOP, NGGAK ADA SUSUNYA KAN, ENAK JADINYA! *Papa anti semua makanan yg mengandung susu, katanya eneg (padahal kan enak bo)*
M: ENAK YA, HEHEH, IYA2...

Aku tunggu sampe sore, papa nggak muntah atau sakit perut... Dia baik2 aja, padahal ager2 yang tadi aku campurin susu UHTnya Kintan 1 kotak, huahahhahahah.... ENAK kan pa????

Labels:

posted by Unknown @ 9:54:00 AM  
10 Comments:
Post a Comment
<< Home