Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Thursday, July 12, 2007

Gerombolan Kintan
Pagi yang cerah, rumah udah rame sama Kintan para undangan... Undangannya ya itu, kucing2 di sekitar rumah dipanggil semua buat sarapan...

Tapi kadang ya gitu, masih suka semena2, belom bisa bedain antara gemes dan tindakan kejam, hihihi...

"puuuus, sini!!!"

"hiyaaa, ketangkep deh, hihihihi"

"aku gendong yaaa..." *kucingnya sampe kejungkir2


"sini pus kita duduk bareng2, hehehehhe... " *duduk maksudnya menduduki :D


*papa datang, kintan diomelin :D* "yang baik dong sama pusnya, kasian kan sakit ditarik2... ayo baikan... "

"baiklah pus kalo gitu kita baikan ya, sini kita gandengan tangan aja... lho kok kamu gak bisa sih? ah payaaahhh!" *dan pus-nya pun diseret lagi*


Labels:

posted by Unknown @ 10:56:00 AM  
22 Comments:
  • At July 12, 2007 12:43 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    wis, mamanya bgt deh, penyuka kucing

    gede dikit minta dibeliin anggora kayaknya, hehehe

    klo film garfield yang iseng kucingnya, klo ini yang punya yang iseng sama kucing :D

     
  • At July 12, 2007 12:45 PM, Blogger Pinkina said…

    Yulia banget, no comment wes

     
  • At July 12, 2007 1:32 PM, Blogger Shazma said…

    wedeww..kintan berani amat bunda shazma mah geli ama kucing Shazma juga takut ama kucing hehe....

     
  • At July 12, 2007 3:02 PM, Blogger Dita said…

    like mother, like daughter.. qeqeeqeqeqeqe... [artinya : kucingnya suka sama ibunya, suka juga sama anaknya wakakakka.. Tukul English.. :p]

     
  • At July 12, 2007 3:06 PM, Blogger Wati said…

    waduh mesranya..kucingnya digendong2 gitu..:D tapi kok diduduki juga? emang ngga geli ya kintan? hihihi....

     
  • At July 12, 2007 3:18 PM, Anonymous dian said…

    coba emaknya pecinta lelaki, pasti kintan mainnya ndak ama kucing deh..upssssss *kaburrrrrr*

     
  • At July 12, 2007 4:10 PM, Anonymous Luky said…

    Wih hebat lo kintan...berani bgt ama kuciang kuciang itu. Kalo Alya diliatin kucing aja takut..he.he..h.e.

     
  • At July 12, 2007 9:17 PM, Blogger Aestetika F. said…

    ga ndek TA ga ndek Depok isine kucing kabeh.. dasar keluarga pecinta kucing, untung e mas andri seneng kucing pisan.. :)

     
  • At July 13, 2007 6:45 AM, Blogger deph said…

    ya ampun kintan.. gw geli liatnya *secara ga demen kucing*..

    gw paling suka yg adegan duduk bareng2.. kekekekek..

     
  • At July 13, 2007 7:29 AM, Blogger Nia said…

    Untung si Pus baek ya Kintan. Tabah walaupun diseret2 ama didudukin :)

     
  • At July 13, 2007 9:14 AM, Anonymous Ninie said…

    Sahabat Kintan baek ya diapa2in gag marah. tapi harus hati2 takutnya Kintan ke cakar n kena virus (toksoplasma) Waspada ya dulu tante suka banget ama kucing waktu masih kecil eh tahu2 udah gede pas Kuliah di fonis Dr. positif Toksoplasma n bilang gag bs punya anak, syukur alhamdulilah berkat ke rajinan tante utk terapi akhirnya punya juga "mas Arya "

     
  • At July 13, 2007 9:27 AM, Blogger Ina said…

    wah anak-anakku kalah deh soal beginan..pada borangan sama kucin, ngedeketin aja langsung heboh sendiri...:)

    ajak main lagi pusy nya ya Kintan

     
  • At July 13, 2007 9:27 AM, Blogger Yosie said…

    Berani amat si kintan gendong smp dudukin tuh kucing.. bsk undang aldien aja ya drpd undang kucing :)

     
  • At July 13, 2007 9:47 AM, Blogger Tety said…

    Sama ke' vasya nih ...kucing jadi objek percobaan, kalo vasya buntutnya ditarik ampyuuun deh aya'-aya' wae mah bocah

     
  • At July 13, 2007 10:37 AM, Anonymous Najwa said…

    Kintan berani ya...sama kucing..gak takut digigit ;)sayang pula lagi he..he..lucu ;)

     
  • At July 13, 2007 11:04 AM, Blogger Mama Rashel said…

    pemberani tuh kintan..haha sama kek rashel tuh seneng ma kucing n gukguk tp ga tak bolehin main2 kucing siy boleh liat.. pegang jangan hihi

     
  • At July 13, 2007 2:17 PM, Blogger Anisa said…

    Kintan hebat euy gak takut sama kucing, malah di gendong sama di duduki gitu, Kalau Safa mah takutnya setengah mati...lewat saja dah teriak2, kalau di pegangin geli gak mau...sampe nangis gak ketulungan.

     
  • At July 16, 2007 11:36 AM, Blogger Ryu`s Mom said…

    Duh akrabnya sama kucing..pus..pus sini pus..kita makan cake buatan mama yuuk...

     
  • At July 16, 2007 5:03 PM, Blogger Ninis said…

    Kucing ... hik ... geliiiiiiiii ... *buluku merinding liat Kintan bergelut ama si kucing...hiyyyyy*

    Tan, kalo kami maen kesana, kucingnya jangan diundang yaaaa ... ntar kami gak jadi nginep deh :D

     
  • At July 23, 2007 2:45 PM, Blogger bundazka said…

    coba bundazka berani ama kucing, pasti hasrat utk berteman ama kucingnya azka tersalurkan dehhh..

    kl gt azka biar maen ama kintan aja deh yaa

     
  • At July 24, 2007 3:50 PM, Blogger devie said…

    momentnya asyiiik. menyenangkan. akrab. alami.

    adeknya lucu lagi.

    jadi pengen nyubit tuh pipinya adek kecil. ;))

     
  • At June 12, 2008 8:31 PM, Anonymous poppy said…

    kucingnya lucu tp kintan lebih lucu..habis emaknya jg lucu bgt sih ;)

     
Post a Comment
<< Home