Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Tuesday, July 10, 2007

Jualan Kue Hari Ini
"Mukamu kusyut, eh rambut acak2an... "

hiahhahah OST mabok lagi by Cucu Cahyati.
Pagi ini mukaku gak jauh beda sama yg dia nyanyiin di lagu itu, plus pake kerudung dan bajunya gak matching, hahhahahha...

Mana sempet mikirin gaya. Bobok aja jam setengah satu dan bangun lagi jam 5.

Makasih banyak ya mbak Lilik!

Labels:

posted by Yuliamaki @ 10:44:00 AM  
12 Comments:
  • At July 10, 2007 12:02 PM, Anonymous vera said…

    Ini kuenya dijajain dimana ? di pengkolan mana? Lewat depan rumahku ga ?? kalo iya ntar teriaknya yg kuenceeeenngg yooo.. Aku langsung terjun bebas dari lantai 22 ke bawah deh :-))

     
  • At July 10, 2007 1:12 PM, Blogger Pinkina said…

    @mbak vera :
    di enggok2an itu lho mbak xixixxii :D

    @maki:
    halahhh2 blog iki diupdate yho update dodolan, fyiuhhhh.... /:) potonya kintan manaaaaaa?????????

     
  • At July 10, 2007 1:38 PM, Blogger farrel's mom said…

    klo jualan yg jelas donk neng.. ! koq harganya gk dipajang? oooo brati gratis yak?! catet alamatkoe donk biar gk binun klo ngirim

     
  • At July 10, 2007 1:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    jadi deh neeh keluar dari pabrik panci, jadi bandar kuweh :D

     
  • At July 10, 2007 2:17 PM, Blogger Mutia&Rayga said…

    asik,ntar catering kukis ultah ke 3 rayga gratis niy ada yang nyuplai *pletak*

     
  • At July 10, 2007 3:57 PM, Blogger mama arya said…

    Duh jualan e wis launching, hr minggu ada arisan je t4 ku apa pesen yak tapi jauuuhhhh

     
  • At July 11, 2007 6:24 AM, Blogger Ryu`s Mom said…

    Seneng deh makin laris...sukses terus ya Maki!!

     
  • At July 11, 2007 11:40 AM, Blogger Anie said…

    wah.. sukses nih jd juragan kueh...
    selamat ya nduk..
    moga2 cepet bisa keluar dr pabrik panci, jadi FTM biar bisa ama kintan teyussss.. dan bikin kueeehhh teyuuussss :)

     
  • At July 11, 2007 12:40 PM, Blogger Nia said…

    Laris manis niy kuenya Maki :)

     
  • At July 11, 2007 1:51 PM, Blogger Nita Fernando said…

    Laris Manis Tanjung Kimpul .... pertahankan ya yul, yg aku pesen2 sama kamu ituh ...

     
  • At July 11, 2007 5:01 PM, Blogger Tety said…

    Senang deh denger dikau menjadi enterpreneur...semoga sukses ya...& doain jg eikeh bisa nyusul

     
  • At July 12, 2007 10:29 AM, Blogger Nunik said…

    Duh.. kuenya udh nampang di blog ini... qiqiqiqi.. moga makin sukses ya Jeng.. Pan ogut nanti dapet satu gratis... hehehe

     
Post a Comment
<< Home