Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, April 09, 2008

Jangan Dibaca Part II
Hari ini aku sedih banget, sedih dan mengasihani diriku sendiri.

Aku ini pinter (setidaknya itulah kata ibu dan bapakku yang didoktrinkan ke aku dari kecil), tapi aku merasa bodoh. Aku tidak bisa mengendalikan kemana tujuanku sebenarnya.
Aku sebenernya ga mauuu! :(( Tapi aku ga diberi kesempatan bilang ga mau, dan aku tidak bisa menginterupsi untuk bilang ga mau. Apa yang lebih bodoh dari membiarkan orang lain menentukan apa yang harus kamu lakukan esok hari sementara kamu tersiksa dengan itu.

Aku mau kursus kepribadian di John Robert Powers, huaaa :((

Labels:

posted by Unknown @ 4:18:00 PM  
3 Comments:
  • At April 09, 2008 4:51 PM, Blogger ~s h i n t a~ said…

    Sapa sing nyetir kowe? Ta tutuk'i kene (ngelipat lengan baju, tawuran mode on)
    Ojo sedih yooo, jaga mood... kangen baking mu niih...

     
  • At April 09, 2008 9:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    itulah sebabnya kenapa bilal naek ke tempat yg lebih tinggi bwat azan.. biar orang bisa mendengar dia..
    sabar ya jeng..

     
  • At May 22, 2008 12:49 PM, Blogger Sri Mulyati said…

    Namanya kerja sih ya, pasti ada saat bosennya. Tapi ada saat senengnya juga toh jeng? :-)

     
Post a Comment
<< Home