Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Tuesday, October 03, 2006

Hari Pertama Kintan, Tahun Lalu



Picture taken: Sunday, October 02, 2005, 4:10:34 PM
Mama n papa masih keliatan imut2 ya, hihihihi... Duh papa kayak anak SMP deh, hahaha... (wah salah ngomong, pasti gr nih). My baby was 2,6 kg and 44 cm. Gelang tangan sama label nama dari Rumah Sakit masih ada lho! Jangankan itu, hasil testpack positifnya aja masih rapi di laci almari, hahaha...

*Kintan masih imut, bobok aja kerjanya, sekarang... "Kintaaann bobok dong, udah jam 10 malem nihhhh!"

Labels:

posted by Unknown @ 7:38:00 PM  
5 Comments:
  • At October 03, 2006 11:09 PM, Blogger Nia said…

    Happy 1st B'day Kintan... Semoga jadi anak yg shalehah dan pinter, amin..

     
  • At October 04, 2006 12:32 PM, Blogger Bunda Radit said…

    Hurry Kintan UlTaH so Bunda Mau nyanyi dulu ach :

    Happy B'Day Kintan 3x
    Bunda Doakan Kintan dianugrahi umur panjang, sehat, murah rejeki 'nd jadi anak soleha yg berbakti pada Ortu, Agama, Nusa 'nd Bangsa.

    Ciele Do'a Bunda panjang Amir yach

     
  • At October 04, 2006 3:11 PM, Blogger mamakintan said…

    Thank you tante Nia, bunda Radit... huhuhuuu jadi terharu...

    Kintaan dengerin itu yah kata tante!

     
  • At October 05, 2006 12:06 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    Gak terasa ya, ternyata sudah setahun.

    Dulu kintan masih tergolek lemah, mmm, sekarang sudah penuh aksi :D

    Aku berhutang budi pada banyak orang yang telah membantu dari Kintan lahir sampe saat ini. Hanya Allah yang bisa membalas.

     
  • At October 05, 2006 4:09 PM, Blogger Nunik said…

    Hapi besday cantikk.. mudah2an panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rejekinya jadi anak yan shalehah...Amien

     
Post a Comment
<< Home