Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Tuesday, November 21, 2006

PR: Isi Tasku
.

Dari dulu kalo ke kantor mesti pake tas ransel. Pake tas cewek rasanya gimanaa gitu, ntar tasnya melorot aku ga nyadar lagi, tau2 ilang aja, hihihi... Beda kan kalo ransel dibawanya mantep gitu. Lagian ya aku ngantor naik motor gitu loh, ke kampuspun naik ojek, kalo pake tas wanita halah ribet nanti nyantol spionnya kopaja lagi.

Isi tasnya ya standar, standar pelajar, hehehe... Ada penggaris, kotak pensil, coret2an belajar, buku catetan (dari buku agenda papa yg gak kepake, hihihi). Dompet harus dibawa tapi kalo ketinggalan juga gpp, karna kebiasaan kalo abis beli sesuatu, kembaliannya gak aku masukin dompet lagi (walah males gitu loh duitnya harus ditata2 lagi, mana dompet kan tempat uangnya kecil2, hahhh ga sabar deh). Jadi di kantong2 tas itu biasanya ada duit berjejel2an hasil yg aku masuk2in tadi, kalo mau ambil tinggal tarik, srrrrrott...waahahahah, cantik2 bayarnya pake duit kusut. (*dooh cantik niyee :p)

Kosmetik ga bawa. Sampe saat ini aku masih bingung kegunaannya apa.

Parfum, sebenernya bukan parfum tapi ini semprotan wangi2an rasa stroberi punya Kintan, kayaknya dia ga suka baunya ya udah deh buat mama aja yaaa (dia diem aja yang artinya iya maaa bawa aja buat mama :D).

Dompet, tas n HP dikasih papa semua. Dompet itu waktu papa training ke Bali , waktu Kintan masih umur 3 bulan, dan sebagai sogokan ke istrinya karna ninggal istri dan anak yg masih kecil, dibeliin lah aku dompet ini, wahahaha... HP dibeliin pas aku mulai masuk kerja setelah cuti melahirkan. Tasnya baru dapet kemaren ini dari kantornya, dipilihin warna ngejreng orange, katanya sengaja buat aku, dia pake tas kesayangannya yg udah bulukan aja, katanya begetoo... yaaa aku sih gak nolak, hihihi...

Apaan lagi ya? o iya ID Card, ini harus dibawa kalo gak ga bisa masuk kantor n dihitungnya aku bolos, halah capek deehhh...

Udah semua ya? udah. Makasih yaa mamanya Radit yang udah bikin aku buka aib sendiri huaaa :((

Seeelanjutnya:
1. Bundanya Lala tentanggaku
2. Viving Pinkina
3. Mbak Dian Eka
4. Mbak Ani
5. Mbak Lilis
6. Cicimika
7. Momykiky
8. Bunda KeyAl

Labels:

posted by Unknown @ 9:30:00 AM  
5 Comments:
Post a Comment
<< Home