Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, October 16, 2006

PR dari Bunda Radit
Pagi2 dapet lemparan PR dari maknya Radit, dikirim pake Kilat Khusus karna blio ada nun jauh disana di pulau Borneo. Nih jeng dah tak kerjain......

******APAKAH KAMU*****
* Iri-hati pada orang laen : hihihi, ini bisa jadi taraf 2000% kalo inget aku dulu dah sekolah dengan ngoyonya di STMku tapi lulus2 gak kerja di perusahaan yang aku impi2kan. Malah temen2 yang sekolahnya santai2 bisa masuk kesono, huaaaa... :(( *tapi papa udah nerusin cita2ku kerja disana, huekekekke...
* Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality' : Wah kalo aku mah dua2nya bisa diandalkan, huahauhha...
* Punya SIM : Satu2nya vehicle yang bisa aku naikin adalah sepeda pancal, gak perlu SIM! Yess...
* Takut kehilangan 'uang' atau 'teman': Yang pertama ya temen dong ah....
* Berkacamata : Alhamdulillah mata saya masih sehat wal afiat... Pengen sih, kayaknya keren gitu, jadi keliatan cerdas, kekekekk...
* Suka anak kecil : Suka setelah punya anak kecil sendiri. Dulu sih.... doooohhh jauh2 kaliaaaaaaaaannnn....


******PERNAHKAH KAMU*****
* Berpikir tuk operasi plastik : Bisa bikin kayak Alya Rohali gak ya? hihihih... becandaa... gak dong, kalo inget michael jackson gak kepingin samsek.
* Memotong sendiri rambutmu : Tadi pagi, gara2 rencana ke salon sejak 6 bulan yg lalu belom kesampaian juga. *sok sibuk banget
* Jatuh cinta pada pandangan pertama : Nooo, cinta tak semudah itu bo! :p
* Pacaran ma yg jauh lebih tua : Tak pernah, sukanya yg seger2 aja...
* Cinta bertepuk sebelah tangan : Dulu pas masih ABG, sama semua personel Westlife *memalukan
* Kehilangan dompet : Pernah sekali doang... Mana baru beli pake gaji pertama, ijo, ada beruangnya, hiks cediiih bangettt...


*****KUSUKA*****
* Nonton berita : Berita2 aktual di TV
* Pelajaran di Sekolah : Pelajaran masak, sayang ga ada, hehehe...
* Tipe Cowok : Baek, perhatian, pengertian, gak pelit, cakep, yang walopun dah bertaun2 nikah tetep bilang "Yuliaku, sayangku" *Yippie... aku menikah dengan orang yg tepat!
* Menu Sarapan : Harus ada nasinya
* Orang yg sedang di suka : 2 cintaku, hubby n daughter
* Penampilan lawan jenis yg disukai : Bersih, rambut cepak (honeyyy potong rambut dong!), wanginya seger, pake minyak rambut.
* Band : The Corrs (ini dari jaman doeloe dah suka)
* Tempat : Beranda depan rumah, ada tanaman hias n pancurannya, segerrr....
* Baca Koran : Koran Tempo, Nakita, tabloid masak memasak
* Resto Fast Food : Rumah Makan Padang Sederhana, very faaaaast, baru duduk aja dah keluar semua makanannya.
* TV Station : Metro TV, Trans TV, Global TV (ini kalo pas Spongebob doang)
* Nama untuk anak laki2 : Bagas, Sakti
* Nama untuk anak laki2 ke2 : Rencananya kita mau ikut program pemerintah aja, jangan banyak2 anaknya :D

**HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MENDENGAR**
* Koper : Hiks, papa mau tugas keluar kota, huaaa :((
* Sekolah : Arrrghhh kapan aku bisa keluar dari semua ini!!!
* Sapi : Hewan yang berjasa turut membesarkan anakku.
* Rizky Hanggoro : Alah siapa juga ini, salam kenal deh

******NGE-LEMPAR PR BUAT SIAPA?*****
Buat temen2 sekolahku dulu...
* Viving Pinkina
* Aestetika
* Mbak Dian Eka

Selesai juga... Bunda Radit, bagi angpaw dong buatku :D
posted by Unknown @ 10:19:00 AM  
5 Comments:
  • At October 16, 2006 1:20 PM, Blogger Pinkina said…

    Waaaaaaaaaaa gak sopan iki :((
    yhowes sik tak ngerjakne PR

     
  • At October 16, 2006 1:23 PM, Blogger Radit said…

    Bagos 3x, PR nya sdh selesai. So biar bisa beliin KINTAN permen 10 biji, Nilainya Gw kasih 1000 deh :)

     
  • At October 16, 2006 2:49 PM, Anonymous tika said…

    hehe,
    tante ngerjainnya lusa aja ya kintan,,

    besok off blogging sehari, cuti sidang Ta, doain lancar yah,,

    ;)

     
  • At October 17, 2006 9:26 PM, Blogger Donny said…

    Untung gk kena "lempar"..:p
    ngomong2 soal lempar2an, jadi inget waktu pertama kali kita kenal...:p

     
  • At October 18, 2006 3:52 PM, Blogger mamakintan said…

    *Bagus, yang udah ngerjain PR boleh makan rawon gratis d rumah...masing2 :D

    *1000 di Depok buat bayar angkot aja masih kurang, ihiks...

    *Semoga sukses TAnya, n cepet merit n punya adek bayi deh, hihihi...

    *Emang pertama kali kenal ngapain yah? Ooo iya, kita lempar2an batu! Masak tawuran sih? Eh nggak ding... Lempar2an apa trus? Aku lupa, maklum ibu2 yg dipikirin banyak, hihihi... :D. Gimana kabar Don?

     
Post a Comment
<< Home