Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Thursday, November 23, 2006

Sibuk Ujian
Auh capek ... beberapa hari in gak sempat ngeblog gak sempat ngapa2in karna tugas kuliah banyak + jadwalnya UTS (ujian tengah semester) juga. So far semuanya aman terkendali, cuman 1 matkul yang aku gak ikut ujian yaitu Kepemimpinan karna hari itu (JUMAT) harus di kantor ngerjain sesuatu yang deadlinenya harus hari itu juga. Ya sud, 0 deh nilai saya (*sedih sih, tapi ya resiko kerja sambil kuliah).

Papa juga ada yang gak ikut UTS tapi dia mah nyantei aja malah wiken dengan semangat,
"mamaaahh aku berangkat sepedaan dulu yaaahh, daaaah!" *gabrukkk
Padahal aku sampe ga bisa tidur lho mikirin yang gak ikut UTS itu, hihihi...

Minggu ini ketemu Kintan sehari gak lebih dari 3 jam, tapi minggu depan semoga udah gak banyak tanggungan kuliah lagi... *bolos yook bolooosss...

Labels: ,

posted by Unknown @ 3:58:00 PM  
9 Comments:
  • At November 23, 2006 4:24 PM, Blogger Pinkina said…

    [-( kapan lulus'e lek bolos terus [-(

     
  • At November 23, 2006 5:42 PM, Blogger tjiji_poet said…

    weleh-weleh sampe segitu sibuk nya bunda kintan. lily jg pgn nanti kaya bunda kintan.wanita karrier gethooo...

     
  • At November 23, 2006 7:09 PM, Blogger QQ said…

    ayo...ayo..semangat...jgn sering2 bolos biar cepet lulus...jd makan2nya juga bisa dipercepat hehehehehe

     
  • At November 24, 2006 8:03 AM, Blogger Dianekawhy said…

    Gitu deh ya kalo cowok .. kurang sensi sama perkuliahan gitu. Kalo cewek ... ampe kepikiran deh. Jadi inget dulu aku pernah telat dateng ke nikahan kakak ipar gara2 harus ikut ujian dulu. Abis UTS nya dah gak ngikut. Kalo final gak ngikut juga bisa gak lulus. Means ... mundur lagi dehh.

     
  • At November 24, 2006 11:37 AM, Blogger Anie said…

    minggu depan boloss???
    eyuuuukk..........

     
  • At November 24, 2006 4:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    Yesss kalo gw udah gak mikirin kuliah lagi :p...

     
  • At November 24, 2006 7:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    bolos? sapa takuuut... hihihiy... :D

    itu rambute deeja gag aku kasih apa-apa loh.. udah turunannya rambut tebel dari babenya...

     
  • At November 24, 2006 10:12 PM, Blogger ~Bunda ShaHaRee~ said…

    wahhh baru ujian ya ....
    moga2 sukses yaaa ...

    hayooo jgn bolos terus dong mama kintan ;-)

     
  • At November 28, 2006 10:16 AM, Blogger Unknown said…

    *Emang kalo kuliah itu harus lulus ya? takpikir cuman ngisi waktu luang aja *kok kurang kerjaan banget ya? hihihi

    *eh apaa Ly? Oh tidaak, kamu mengikuti orang yang salah nak... :D

    *Tengkyu Q, uuhh maumu yaa... makan2nya tunggu 2 taon lagi hahaha, jamuran jamuran deh

    *Tul mbak Dian, aku sampe bingung nyemangatinya gimana, yah semua cowok gitu kali yee, shanthayyy... :D

    *Hore hore ono konco e!!!

    *Huaaaa sampe kapan aku bisa keluar dari semua ini arrrghhh!!! mbak Nunik kalo gitu gantiin aku aja ya, hehehe...

    *Ahak ahak... cita2ku ntar kayak mbak Atli deh, kerja di rumah, asyik banget ya, bisa berkebon juga, uuuh sedap...

    *Hihihihi, enak ya mbak Lilik abis pulang kantor langsung ke rumah, kalo aku harus ke kampus dulu, ngiri deh huaaa :((. Badaaai pasti berlaluuuu...

     
Post a Comment
<< Home