Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, November 27, 2006

Ujian Susulan
Apa kabar semua?

huaahhh senengnya bisa tulis2 blog lagi, wekekekke... Kenapa gerangan? karena eh karena hari ini aku dateng lebih pagi dari biasanya, yaitu jam setengah 8 pagi (biasanya setengah 10, ihihihi)... Ya gimana, hari ini harus naek kereta karna yayang yang biasanya aku tebengin lagi B2W, mancal sepeda ke kantor (selamat menikmati 28 kilometer yang menurutmu asyik itu ya say, ntar malem gak terima pijat urat kalo pegel2, suruh miitin counterpain aja, huahhahah gak deng becanda).

Akhirnya jumat kemaren aku minta UTS (ujian tengah semester) susulan untuk matkul Kepemimpinan, ya karena yang aku ceritain itu, aku gak bisa ujian karna di kantor waktu itu ada kerjaan. Kuliah dimulai jam setengah 5, jam 4 seperempat aku udah nongkrong di depan ruang dosen, nunggu dosenku dateng. Kata kakak kelas sih orangnya agak susah kompromi, jadi harus pake jurus maut biar beliau kasih ijin aku ujian susulan, dan bener.

"Pak, saya ikut ujian susulan ya pak, kemarin nggak masuk, ada kerjaan di kantor, ini saya bawa surat dari kantor pak, ada tandatangan bos saya, saya emang ada kerjaan kok pak hari itu, nggak bisa ditinggal"
"YA ITU URUSAN KAMU" *diengngngngngn!!!... tapi tak patah semangat
"Ya gimana pak, saya kerja kan buat bayar kuliah pak, kalo kerjaan saya tinggalin gitu aja gimana tanggung jawab saya sama kantor, saya digaji buat itu pak"
"SAYA NGGAK MAU TAU" *o owww...
"Pak nggak ada keringanan dari bapak? saya kerja di vendor pak, kalau client minta hari ini ya hari ini, nggak bisa ditunda pak"
"KERINGANAN? KITA INI NEGARA PANCASILA TAU? SILA 1... " *disebutin ampe lengkap. emang ada hubungannya gak sih? ihihihi....
"Kerjaan di tempat saya memang begitu pak, sering ada deadline mendadak, namanya juga vendor pak"
"SALAHMU SENDIRI NGGAK KASIH TAU BOSMU KALO KAMU MAU UJIAN" *omg, sabarrrr sabar, nyebut..
"Ini saya bawa surat dari kantor kok pak, memang hari itu ada kerjaan, nggak bisa ditinggalin pak"
"YA SUDAH MANA SURATNYA. ANAK2 JAMAN SEKARANG ITU BANYAK ALASANNYA, bla bla bla, kwek kwek kwek"

Akhirnya surat dari kantor itu ditandatangani n aku boleh ikut ujian susulan minggu depan hari jumat. Sembari tandatangan teteup... sambil ngomelin aku n 2 temen yang lain, yg juga minta susulan.

Hihihi, yang penting minggu depan boleh ujian... Makasih ya pak dosen yang baik n super cute :D

Labels: ,

posted by Unknown @ 7:39:00 AM  
9 Comments:
  • At November 27, 2006 9:19 AM, Blogger Pinkina said…

    bwahahaaahaa..... dosen kayak gitu biasanya dulu juga diperlakukan spt itu ama dosennya :))

     
  • At November 27, 2006 10:06 AM, Blogger Anie said…

    gpplah di omel2in dikit...masih mending dikasih ikut susulan nduk...
    coba jumat kemaren aku dateng.. hihihiii..

     
  • At November 27, 2006 10:25 AM, Blogger Lita Uditomo said…

    waaaa...hebat banget euy...kalo aku udah jiper duluan deh ngadepin dosen kayak gitu..hihi...dasar penakut..

    semoga sukses ya ujian susulannya..;)

     
  • At November 27, 2006 11:58 AM, Anonymous Anonymous said…

    huehehehhee......... kejam bangettttt dehhh dosennya...

     
  • At November 28, 2006 10:25 AM, Blogger Unknown said…

    *Hahaha, ga ngerti yo pink, yaa gitu deh, uhhh yang penting udah boleh ujian.. ga tau ujiannya ntar bisa apa gak, apalan bow, oh tidak...

    *Apaan diomelin dikit, diomelin panjang lebar tau gak sih? ihik ihik... :((

    *Demi mbaak, biar matkul ini lulus, males ngulang lagi, sia2 dong pengorbananku jarang ketemu kintan. Tengkyu ya mbak Lita...

    *Wah tika, yang udah lulus nih, hehehe... Gimana nih aku masih jadi mahasiswa aja, duh sebeeel :((

    *Adaaa, banyak. Iya nih disabar2in, tengkyu mbak Lesca atas semangatnya...

     
  • At November 29, 2006 10:55 AM, Blogger Bunda RaRa said…

    hahaha.. semangat terus yah yul!! tak gentar hadapi dosen galak

     
  • At November 29, 2006 2:56 PM, Anonymous Anonymous said…

    mama Kintan heybatt! pantang mundur ngadepin dosen galak (galak tapi lucu yah ngomelnya)

    met ujian yaa..
    semoga sukses!!

     
  • At December 01, 2006 10:28 AM, Blogger Unknown said…

    *Yo i dong Bun, semangat... bisa apa gak ngerjainnya itu rusan nomer 139, yg penting ngikut ujiaan... :p

    *Tengkyu mbak Ratih, hehehe, pantang mundur lah yauw...

     
  • At June 03, 2022 12:02 AM, Anonymous Mariam Weber said…

    This is a great post thanks for sharing it.

     
Post a Comment
<< Home