Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, December 08, 2006

Buat si bocah ra duwe udel -- BACA!!!
Kali ini habis kesabaranku.
Sebell, mikir ga sih lo? nyusahin orang aja!!! --> ditujukan pada seorang teman kantor yang dengan tidak bertanggungjawab ngelempar kerjaannya ke aku karna satu dan lain hal dia males atau apa emboh aku ora ngerti, dia gak ngerjain kerjaan itu, padahal deadlinenya udah mepet. dan karena dia sudah tidak bias diharapkan lagi akhirnya aku dan 2 teman cewek lain di perusahaan ini yang pontang panting menyelesaikan target ini.

karna sebab di atas aku jadi pulang jam 9 malem selama 3 hari berturut-turut, dengan berusaha tidak menghiraukan bahwa badanku ancur lebur kena angin malam yang menyebabkan pilek, demam dan sebangsanya. --> sementara dia datengnya setelah makan siang sambil cengengesan.

yang lebih parah lagi, anakku sakit dan aku ga bisa nemenin di rumah. karna siapa? ya karna si bocah gak duwe udel tadi.

aku ora peduli, mau kamu pinter sundul langit opo sundul bolong yang jelas kamu udah nyusahin aku, si ibu dengan seorang anak yang sedang sakit di rumah. tak bisa dimaafkan.

arggghhhh aku bener2 sebeeeeeeeeellllllllll!!!!!!!!!!!!!

Labels:

posted by Unknown @ 11:55:00 AM  
9 Comments:
Post a Comment
<< Home