Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Saturday, June 14, 2008

Minggu2 Pertama Di Rumah


Minggu2 ini alhamdulillah banyak pesanan kue, padahal ketika aku resign, terakhir pesanan yang waiting ya kue kodok itu, tapi akhir2 ini banyak juga yang pesen dadakan, hihihi, ya Alhamdulillah, mengisi waktu di rumah, makasih yaaa ibu2, hihihi...

Papa dapet tugas baru di kantornya, bukan naik jabatan, hahaha, belum, tapi bawa angin segar juga, suasana baru, kata papa resignationku emang di saat2 yang pas. Aku juga lebih santai akhir2 ini, gak stress kayak dulu, liat Kintan tiap hari rasanya pengen ngakak terus, hahaha... Ditinggal papa ke kantor udah gak terlalu sedih lagi, karna bisa dadaah berdua sama Kintan, kemaren juga ditinggal keluar kota, rasanya kok aku nyantai aja, hahahha, kalo dulu papa keluar kota akan berimbas aku ke kantor naik KRL sendiri, lha ini kan enggak, hehehe. Yaah, sekedar catatan, mungkin nanti bisa buat kenang2an gimana hari2 pertama di rumah setelah ninggalin kerjaan, atau mungkin buat ibu2 laen yang berniat resign juga.

Ini nulis diary iseng aja ya, nggak membanding2kan mana yang lebih mulia kerja kantor atau dari rumah, itu semua dapur masing-masing deh, kayak dulu di milis2 balita kalo ada perdebatan ibu kerja kantoran vs ibu rumah tangga pasti puanjaaaaaang, dan gak jelas akhirnya, hahaha, bahasa jawanya "gontok2an". Ya memang itu bukan sesuatu untuk dibandingkan di muka umum, hehehe, hanya untuk kita masing2 aja, untuk dipertanggungjawabkan kepada keluarga aja, nggak buat orang lain, karna yang cocok buat kita belom tentu cocok buat orang lain.

Ternyata kalo udah di rumah, waktu rasanya juga tetep sempit kayak dulu, bener kata mbak Ruri, customer yg sekarang jadi temenku, pinter2 aja manajemen waktu, hihihi.... Ya sudahlah, aku mau pake waktuku buat konsen di kue, ngelarin proyek, dan lebih perhatian ke papa dan Kintan...

Minggu depan mami mau dateng, horeee!!!

Labels:

posted by Yuliamaki @ 8:47:00 AM  
5 Comments:
  • At June 16, 2008 2:12 PM, Anonymous Luky - Mommy Alya Asha said…

    Ya ampun yul...kintan tambah montok ae sih...gemes ama si gendhuk. Sun buat kintan.

    Eh kapan mulih ke Tulungagung...aku akhir july arep mulih. Arep nitip opo???

    Aku sebetulnya pengen jadi working at home mom juga...tp belum nemu cara nambah penghasilan dari rumah niy.

     
  • At June 17, 2008 4:17 PM, Blogger mama arya said…

    Bener Kintam makin montog wae hehehehe...

    emang jadi fTM itu luar biasa gag ada yg nandingin deh mulia banget semoga dapaat pahala amien...


    klo aku walaupun kerja masih isoh nyante, amsuk kerja dr rmh jam 7.45 plng kntr jam 5.30 udah di depan rumah jd enak wae siang pun ku sempetkan maksi di rumah duh enak deh ketemu tole terus.

     
  • At June 18, 2008 11:25 AM, Blogger Dita said…

    Wihihihi.. seru ya jadi FTM...
    Selamat menikmati waktu-waktu di rumahnya ya jeng.. Kintan pasti seneng banget deh.. :D

     
  • At June 18, 2008 11:41 AM, Blogger ochiekitchen said…

    kintaaannn bagi dwooonnkk!! iihh keteknya kebuka tuuu hiihiiiii

     
  • At June 21, 2008 7:50 PM, Anonymous Miming said…

    aduuuuhhhh itu Kintan gemesiinn toh... Kalo kita tetanggaan titipin aku wes kalo emaknya lg sibuk ngurusin orderan :))

    malah tuaambah sibuk ya Yul jd FTM...

     
Post a Comment
<< Home