Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, December 13, 2006

Suamiku yang Lucu dan Imut2

Sebentar lagi papa ultah ke 25, tanggal 25 desember. Yang bertambah selain usianya adalah itemnya, hihihi (karna tiap hari motoran depok-jakarta). Tapii yang dari dulu ga berubah adalah raut mukanya yang bisa dibilang seperti abg (*terlihat kurang dewasa, red) :p.

Di perumahan aku dipanggil Bu Andri (maksudnya istri dari pak Andri), tapi dengan curangnya mereka panggil papa dengan sebutan "mas Andri" saja. Jadi aku tampangnya lebih tua nih? wah gak terimaaaaaaaa!!!!

Selain itu, komentar orang-orang juga membuktikan:

-Kata bapakku pas ada acara di rumah
"Si Andri kok kayak anak SMP sih pake baju ngatung begitu" hihihih

-Pas lagi ada acara begadang 17an di perumahan
"Pak Andri silahkan memperkenalkan diri"
*papa maju ke depan*
*Terdengar suara salah satu ibu2 iseng bilang "Suwiwittt berondong nih, sayang udah ada buntutnya" wakakakakka :))

-Kemaren pas mau ngajak salah satu tetangga sepedaan,
*papa tengak tengok di pager, trus istri tetangga itu keluar rumah n bilang (dia gak ngeh kalo yg lg tengak tengok itu pak Andri, tetangganya sendiri, karna jarang banget ketemu)
"Cari siapa dek?" --> hahahhaa yang ini parah, anak SMA kali dipanggil dek.

Tapi tenang aja pa, wajah tidak menentukan prestasi kok, hehehe...

Labels:

posted by Unknown @ 10:36:00 AM  
8 Comments:
  • At December 13, 2006 12:49 PM, Blogger Viving said…

    hahahahaaha, ancen jik kyk arek SMA Yul :D (*Sorry mas), dikameraku ada poto papakintan pas gendong kintan (pas arisan kemaren),emang wajahnya gak dewasa blasss :D
    Happy birthday papakintan, traktiran dimana neh ????

     
  • At December 13, 2006 1:38 PM, Blogger nurhayati said…

    he 3x kiraiin suamiku ajah yg dapet predikat gethu, parahnya di kantor mah dah nyebar gosip kalau Aq tuh lebih tua umurnya di banding Ayah Radit sebel khan padahal fakta membuktikan Mas lebih tua 3 Th dariku

     
  • At December 13, 2006 4:02 PM, Anonymous Eko Andri Prasetyo said…

    "Cari siapa dek?"

    "Cari om Kandi, tante" jawab Papa Kintan.


    hwekekekekkee..

     
  • At December 14, 2006 7:35 AM, Blogger ninied said…

    wah, jangan-jangan mereka manggil bu andri, karena nggak tau nama asli sampeyan :d
    padahal sebenernya sih, sama imutnya juga :)

     
  • At December 14, 2006 10:35 AM, Blogger dianekawhy said…

    Aku stuju sama ninied Yul .. masa mau manggil Mbak Andri .. nggak lucu dong ah.
    Intinya .. kelian ini yang sama2 imut menghasilkan yang imut juga .. Kintan imuuuut... hehe
    BTW Met Ultah yaaa buat PapaKintan.. semoga mendapat usia yg barokah.

     
  • At December 14, 2006 12:58 PM, Anonymous Lesca said…

    Ati2 lho Jeng, jangan2 ntar pas lagi jalan2 bertiga ada yang nyeletuk:
    "Ibu awet muda ya...., sama anak2nya kok kayak adik kakak aja... "
    Hehehehe... :-p

     
  • At December 14, 2006 3:28 PM, Anonymous ratih said…

    Met Ultah PapaKintan!!
    btw, mirip ya itu berdua...

     
  • At December 15, 2006 8:38 AM, Anonymous fiadi said…

    lha emank masih muda khan, secara masih 25 gitu loh hi hi hi duh jadi merasa tua nih daku :)

     
Post a Comment
<< Home