Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Tuesday, July 22, 2008

-22-July-2008-

Hari ini aku masuk Starbucks pertama kali, di Setiabudi 1 Kuningan, bersama Kintan dan Mac kesayanganku, hihihihi, ketemu "client". A 24 years old mom with her daughter yang merengek2 minta pulang ketika diskusi lagi serius2nya, hahaha, menghadapi 4 orang, 2 seumuranku, 2 lagi seumuran bapak ibuku, keringet dingin iya, perasaan seneng iya, terlebih karna mereka mempercayai aku dan akan jadi pakai jasaku sebagai tukang kue. Dan mereka tidak berkeberatan atau merasa tidak nyaman ketika Kintan rewel dan nangis, mereka mau mengerti. Ya inilah aku, aku akan bawa Kintan ketika kerja, seperti niatku ketika resign dulu, I do these all for my family, jadi aku tidak akan meninggalkan Kintan di rumah karna alasan "mengganggu kerjaan", no. She is my inspiration, the reason I do these, the reason why it is MAKI cakes instead of other names.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah Kau bantu jalanku, dan semoga jalan ini dilancarkan sampe seterusnya.
posted by Unknown @ 7:14:00 PM  
4 Comments:
  • At July 22, 2008 9:25 PM, Blogger Mama Firza said…

    Sukses ya makiii.. Jd kemaren mesen apa di startbuck? Kan br pertamakali, ga salah pesenkan .. Xixixi

     
  • At July 24, 2008 2:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    duh mak, crita lu menyentuh bener.. mana gw ga ada tisu lagi :((
    cucok kayaknya niy kalo di pilemin.. go baking fighter!

     
  • At July 25, 2008 8:13 AM, Blogger Yuli P. Digdo said…

    terharu aku membacanya ... sukses terus ya ndukk .. very-very proud of you :)

     
  • At July 26, 2008 7:53 AM, Blogger Unknown said…

    * aku pesen capucino, hehehe, enak yaaa... jadi pengen lagi... :D

    * ah thank you... kalo nggak ada tisu ambil aja di meja tuan putri pasti ada, kekekeke....

    * mbak yuli, maturnuwuuun.... :)

     
Post a Comment
<< Home