Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, August 04, 2006

Kintan Biker
Hari apa ya aku lupa, kalo ga salah Selasa pagi, malem sebelumnya abis ujan, paginya uuhhh... segerrrr... Secara rumahku deket sama hutan studio alam (huahahhahah... pake "secara" :p). Maksudnya rumahku itu ada di belakangnya studio alam yang terkenal banyak pohon-pohonnya, jadi pagi2 setelah hujan pasti kabut turun, sejuuk ahhh....

Pagi-pagi Kintan udah ribut minta keluar rumah (ribut=teriak2 sambil merangkak gedor2 pintu, red). Akhirnya papa ngajak Kintan keliling komplek naik sepeda mini. Karna dingin banget, Kintan aku pakein seragam eskimonya, celana panjang, jaket + kaos kaki.

Kring..kringgg... minggir semua! Biker mo lewat!





posted by Yuliamaki @ 11:58:00 AM  
8 Comments:
  • At August 04, 2006 1:47 PM, Blogger Pinkina said…

    bwahahahahahaa........
    koyok anake wong eskimo tenannn :))
    ketok nyempluk + sipit =))

     
  • At August 04, 2006 3:34 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    rumah kok dipinggir hutan :D

     
  • At August 05, 2006 10:24 AM, Anonymous tika said…

    wihh.. asyik nok.. punya sepeda mini...

    ^-^ masih bisa ngg ya naik speda huehehhee

     
  • At August 07, 2006 9:00 AM, Blogger dianekawhy said…

    Wedheeewwww .. Kintan gembil banget sih. Lucu. Maemnya doyan de kayaknya.
    Enak dong ya .. gak perlu macet2 ke puncak. Deket rumah dah serasa puncak ajah.

     
  • At August 07, 2006 12:49 PM, Blogger mamakintan said…

    yo dong tante2, sekali2 nginep di rumah Kintan... Bener kata mbak Dian lho, serasa Puncak.. Tante Tika nanti boleh kok sepedaan pake sepedanya Kintan, hehehe... Tante Viving nih, padahal cedek lho, kari ngomong ae ngko dijemput, dikongkon dolan angen temen sih...

     
  • At August 08, 2006 7:07 PM, Blogger ninied said…

    aih aih lucunya...., kintan udah bisa dibonceng sepeda :)
    btw, itu terus jalanin sepedanya dituntun gitu apa gimana ?

     
  • At August 09, 2006 10:06 AM, Blogger mamakintan said…

    nggak mbak ninid, nanti yg duduk di boncengan belakang ya papanya, Kintan duduknya di sadel depan... Tapi yg mancal sepeda ya bapaknya, kalo kaki Kintan belom nganpe, hehehe...

    Naik sepeda sambil bunyiin bel, kring kringggg... waah Kintan pasti kegirangan, teriak2 di jalan (untung teriaknya bukan somay somay..., hihihi)

     
  • At August 09, 2006 5:28 PM, Anonymous Eko Andri P said…

    Horeee 8 besar....

     
Post a Comment
<< Home