Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Sunday, July 30, 2006

My Wedding Story, January 13 2005
Ini sedikit foto-foto dokumentasi pernikahanku, hehehe... sejarah harus didokumentasikan kan? walaupun terlambat.... ya kan dulu ga punya blog, hehehe.. gpp lah telat telat dikit... :p
Ceritanya tanggal 13 Januari itu akad nikah, akad nikah tok ga pake resepsi2an, biar simple dan prosesnya cepat, hihihi... Aku anak ke-2 (bungsu), kakakku perempuan waktu itu belum nikah, tapi udah ada calonnya. Kata kakakku gpp aku nikah dulu, dia entar2 aja (sekarang sih udah jadi nikah dan baru punya bayi :) ).
Resepsi baru digelar beberapa bulan kemudian, bareng sama acara pernikahan kakakku. Waktu itu aku hamil 5 bulan, hahahaha, nekat deh, untungnya baju pengantin yg dari salon bisa muat. Acaranya meriah + ada dangdutnya (oh tidaak....).
-----------------------------
*Photos by Adrian Agoes, kamera baru D70 baru sebulan beli, belum biasa pake, jadi hasilnya banyak yg ga fokus, hihihi... btw thanks om Adrian...


13 Januari pagi di Turen. Papa mengerahkan segenap kekuatan untuk dandan, hahaha...


Cling! Penampilan papa setelah dandan abis... (btw papa cerah ceria banget sih, mikir apa ya? :p)

Rombongan keluarga papa sampe juga di rumahku, sekitar jam 1 siang, disambut bapak di halaman depan. "Silahkan..silahkan...", semua orang berhaha hihi saling menyapa, waktu itu aku ada dalam kamar baru selesai dirias, deg degannnN!!!!!!

Sembari menunggu bapak penghulu dari KUA dateng, berfoto-foto ria dulu dengan juru potret di kampungku, iihhh papa ga serius terus, jadinya fotonya amburadul begini deh...



Setengah dua teng, 2 bapak dari KUA dateng... hmmm... atuutt... Bapak udah standby di depan nunggu aku dan papa diadili di muka umum. Uhhh... celem....



Akhirnya saat yang paling menegangkan. Bapak penghulu ngajari papa, "Nanti mas, kalau saya udah selesai bilang ijabnya, mas langsung nyambung ya, nanti kalo pas saya pegang tangannya erat, mas langsung nyambung aja", "Iya" kata papa.
bla bla bla... ijab kabul lancar Alhamdulillah, tapii... waktu baca janji setia atau apa itu yg ada di buku nikah, papa nangiss!! sesenggukan, hiks, hiks... jadilah hampir semua yg ada di ruangan ikut nangis (kecuali pak penghulu karna dia udah kebal).



Tadinya aku mau upload foto papa yang bener-bener masih nangis, tapi ga boleh, maluuu... hihihi... Ini pa, aku pilih yang posenya paling oke yang masih keliatan air matanya dikit... :p


Wooooww... cantik banget pengantin wanitanya.... :D



Pakai cincin!! Beli di pasar Mayestik, toko mas Kaliem, pesen 2 minggu baru jadi. Harganya lupa, hehehe...


Cium mommy... hiks maafin semua salahku ya mam, today i begin my new life, doakan semuanya berjalan lancar, love u...


Foto bersama teman temaaan... Ini temen2ku yang jauh2 dateng ke acara nikahanku, thank you so much yaaahh... maap potonya blur.. :(



Ini adalah uang mahar yang dihias-hias, jumlahnya Rp. 2.005.000 (dua juta lima ribu), yah biar mirip-mirip taun 2005 gitu, hehehe... Sekarang uangnya udah musnah, kalo ga salah dulu buat bayar kontrakan rumah, hahahah... nasib nasib...

---------------------------------------

Adakah yang terinspirasi untuk mengikuti? hihihih...


posted by Yuliamaki @ 8:14:00 PM  
11 Comments:
  • At July 31, 2006 7:45 AM, Blogger dianekawhy said…

    Wuah ... nice :) Keren loh Yul.
    Jadi ikut2an terkenang masa lalu.
    Apalagi di bagian ijab kabul itu. Serasa gimanaa gitu.

    Next postingan yang resepsian yah... Eh iya, mengenai uang mahar yg dibuat bayar kontrakan, itu bagian yang lucu banget. Tapi bener lho, Pengalaman aku pribadi sehabis nikahan itu tabungan nyaris Rp 0,- karena buat bayar kontrakan. Hahaha ... Hal ini juga aku tanyain ama temen2ku. Ternyata pengalamannya hampir sama. xixi:D.
    Tapi abis nikah itu adaa aja kok rejekinya. Biar kata tabungan nyaris ludes, insyaAllah masih bisa bertahan. Apalagi kalo dijalanin berdua. Hmm .. nice. Mungkin itu memang yah rejekinya nikahan.

     
  • At July 31, 2006 10:24 AM, Blogger Pinkina said…

    sorry yo yul, gak isok teko biyen :( pas hari kerjo soale, selain iku aku grg oleh cuti soale kerjoku belom setahun :( pdhl pingin banget teko :(

     
  • At July 31, 2006 11:21 AM, Blogger mamakintan said…

    Wuah mbak Dian, kalo yg resepsian jangaan... aku gendut banget dan dandanannya mirip mak lampir, tidaakkkk!!! Ada videonya segala lho, tapi aku males nontonnya soalnya aku keliatan jelek, hihih...
    Hahahah, ternyata semua mengalami masa2 itu to? kupikir aku aja... Tapi walopun makan cuma sama tempe + sambel di gubuk derita (rumah kontrakan, red), tapi tetep indaaah... Gajian kurang seminggu tapi duit tinggal sepuluh ribu, juga tetep indahhhh... Ya memang rejeki yo mbak, hehehe... dinikmati saja apa yg ada... :)

     
  • At July 31, 2006 11:23 AM, Blogger mamakintan said…

    Yo alah pink... ora opo opo kok... doa aja udah lebih dari cukup, opo maneh kado teko koen biyen, ciduk sayur, sangat bermanfaat, hihihi, masih ada ampe sekarang lho, awetttt!!!
    kapan-kapan lek koen dadi manten tak usahakan teko... :)

     
  • At August 02, 2006 10:05 AM, Anonymous Eko Andri P said…

    Bapa'e Kintan yang nangkring disepeda cocok ngganti'in peran Pak Tile di sinetron Si Doel.. (kurang peci ajah.. ) kekekeke

     
  • At August 02, 2006 1:47 PM, Blogger ~bunbun cantik~ said…

    bener Yul, biyen kae marek nikahan entek-tek-tek.. goro2 pengen ngirit, akhire pindah kontrak;an sing luwih murah (1/2 harga) sing ra nok AC-ne, hehheh..marek ngono aku kenek cacar, gubraks@##$ terus pindah ning bali pisah sak ulan, gek aku ra entuk THR blasss..beh,,jaaan selama aku kerjo, aku kok ra tahu entuk THR penuh yo..hiks hiks...seperti skrg ini...ihiks...tp emang indah kok......

     
  • At August 02, 2006 2:10 PM, Blogger mamakintan said…

    hahahah... wah pak eko nalurinya tajam, hahaha...
    *kalo papa mirip pak tile, aku mirip mpok rodiyah dong, wuikkk.... :((

     
  • At August 02, 2006 2:14 PM, Blogger mamakintan said…

    perjuangan itu kadang-kadang memang pedih, jendral.. :p

    bung bung bung... ayo kita nabung...
    ngirit..ngirit..ngirit... lama2 jadi bukit...

    tenang saja, mari anakmu lahir insyaAllah banjir rejeki setiap hari, amien...

     
  • At August 04, 2006 12:07 AM, Blogger Andri Wibowo said…

    belum ada rejeki ya ngirit, ada rejeki juga jangan pelit :D

     
  • At August 05, 2006 10:51 AM, Anonymous runia said…

    mas andri wong turen ya? kenal karo arif adi kuncahyo gakk [ sak elingku tau crito lek iku dulure... hihihi] ?? arek kenongosari .. koncoku em te es...

     
  • At June 19, 2013 3:15 AM, Anonymous Anonymous said…

    This is really interesting, You're a very skilled blogger. I have joined your rss feed and look forward to seeking more of your fantastic post. Also, I have shared your website in my social networks!

    My homepage ... tanie chwilówki

     
Post a Comment
<< Home