Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Thursday, July 06, 2006

kintan gibol
*sekitar jam 3 pagi...
tendang kaki papa (karna di tengah ada kintan), sambil nunjuk ke jam dinding. papa bangun kaget (dan abis itu bilang kalo dia pusing karna style-ku ngebangunin tadi, hihihi), papa langsung ngeh kenapa, waktunya nonton bola!!!!! cling cling langsung ceria deh *gubrak...

aku lanjut tidur sama kintan sementara papa udah ngabur ke ruang tamu nyalain tv. baru semenit... aku lirik kintan, yaaah kintan udah bangun sambil mainan tutupnya empeng, diputer2, diliat2, duuh kok bangun sih nak, kan masih jam 3...

akhirnya aku bangun juga, karna gawat kalo kintan bangun n gak ditemani, bisa terjun dari tempat tidur atau tanding banteng2an sama tembok (kejedot), hmmm... dengan setengah mengantuk aku buka pintu kamar, "pa kintan bangun tuh...". papa cuma haha hihi trus nyamper ke kamar. "kenapa kintan bangun? masih pagi ini nak..." trus ngajak kintan maen. "udah sana bawa nonton bola aja". akhirnya kintan diangkut ke ruang tamu nemenin papa nonton perancis vs portugal. aku cuma lirak lirik aja dari kamar, heheheh, nonton bola sambil ngajak kintan??? yg ada juga nonton kintan karna dia pasti merangkak kemana-mana n harus ditemenin biar ga terjadi accident, hihihi...

aku keluar kamar juga ga jadi tidur, nemeni kintan bersorak sorai (gile, jam 3 pagi teriak2), ni anak sama deh kayak bapaknya, suka nonton bola, n kalo nonton berisik ga bisa diem... ckckck....

lalu papa bikinin kintan susu, glek glek glek... wah lahap banget, minum susunya sekarang udah bisa pegang botolnya sendiri, sesekali aku liatin, harus dicek karna nyedotnya kenceng banget, kadang sampe dotnya kempes karna kekurangan udara di dalem botol, harus dibenerin kalo udah gitu. semabri dibenerin kintannya teriak2 ga sabaran dikiranya aku ngrebut botol susunya (mana mungkyin toh nak, mama ga doyan susu formula) padahal dia belom puas mimik.

abis minum susu kintan mulai ga konsen, ngantuk, hihihihi... aku gendong sebentar langsung tidur. yah ternyata cuman segini aja, kirain kintan gibol mo nonton sampe selesai, ternyata udah teler gara2 susu sebotol...
posted by Yuliamaki @ 3:53:00 PM  
3 Comments:
  • At July 10, 2006 11:15 AM, Blogger Andri Wibowo said…

    hehehe, ikutan jd suporter italy ya waktu lawan jerman

    tenang ma, piala dunia sudah habis. no more begadang, ...

    kecuali ..., kecuali ..., kecuali ...

    ah, mama dah tahu kan? :p

     
  • At July 10, 2006 4:30 PM, Blogger mamakintan said…

    iya tau, kan udah beli peralatan cuci film b/w 1 set kan?
    pasti huntingnya jadi lebih sering lagi, nyuci film nya lebih rajin lagi, mhhh... :p
    nasib jadi istri fotografer, hahaha...

     
  • At July 11, 2006 8:02 AM, Blogger ~bunbun cantik~ said…

    nyuci pilm pa nyuci pilm...hehehheehehhe :p~
    mosok nyuci pilm tengah malem.hehehhe.... kelkelkekkle...
    ups...konsumsi dewasa.. :))

     
Post a Comment
<< Home