Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Tuesday, May 16, 2006

G'bye Indosat
As written on my YM status today...
Huuuu sedih banget...

Hari ini hari terakhirku kerja di Indosat. Kerja atau mengabdi ya? hehehe.. Kontrakku sebenarnya masih 11 bulan lagi, tapi atas dasar kemanusiaan eh atas dasar mencari peluang yang lebih baik, akhirnya aku resign untuk pindah kerja ke perusahaan baru yang backgroundnya sama sekali beda dengan yang aku kerjain selama ini.

Meninggalkan pengalaman 4 tahun di roaming team, sebenarnya sayang juga, sayang sekali. But, apa mau dikata, kalopun nanti berjodoh dengan dunia roaming lagi pasti ketemu lagi. Hal baru yang akan aku dapat di tempat baru tentu juga ilmu yang tidak sembarangan, semoga aku bisa cepat belajar nantinya.

Ninggalin pekerjaan nggak seberapa sedihnya, yang paling bikin sedih adalah aku harus ninggalin orang-orang yang aku sayangi di Indosat. Hubungan kerja udah jadi hubungan seperti saudara. Rekan2 kerjaku di roaming team, semuanya jadi guru buatku, karna aku yg paling kecil, hehehe...

Semua orang sudah aku anggap keluarga sendiri, bahkan ada yang seperti ibuku sendiri.
Ada mam Iya, mam Mia, bu Te, bu Meidy, mbak Fitri, ibu boss Tio, mbak Yanti dora, aa' Iyan, pak Ochit, ibu Pia, mbak Lucky, semuanya baiiiiiikkkkkkkkk..........

My special words to:
Ibu Iya, tears in my eyes while writing this... Billions of thanks for you. Nanti blog-ku overload kalo kutulis semua. You are one of angels in my life, bersyukur sekali dalam hidupku aku dipertemukan sama Ibu. Friends forever yaaaah!!!

Labels: ,

posted by Unknown @ 8:35:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home