Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, May 12, 2006

Pindah Kerja
Aku baru aja balik dari interview...
Berangkat dari kantorku jam 10an, karna janji wawancaranya jam 10.30.
Ternyata pak Gunos yang mau interview aku baru datang jam 11, Sorry for the late, katanya waktu ketemu aku.

CV dan lamaranku dibaca2.
"Yulia, di CV ini katanya u speak english very well ya"
"mmm... iya pak" *malu2, very well darimane....
"Ya udah kalo gitu lets speak English with me"
jederrrrr......!!

bla bla bla, untunglah aku bisa mengimbangi walopun belepotan. Yah namanya juga saya orang Indonesia, kalau bahasa jawa sih saya lancar jaya.

Akhirnya aku diterima dan mulai masuk Rabu ini, tanggal 17 Mei. Eh pake gaya lagi aku jawabnya, gini:
"jadi Yulia kapan bisa masuk?"
"mmm...wednesday Sir" *caila... sok british deh, bilang rebo gitu kenapa.

Jadi mulai Rabu depan isnyaAllah aku pindah ke Easysoft, kantornya di daerah tebet, depan balai sudirman.

Wish me success in the new place!

Labels: ,

posted by Unknown @ 2:09:00 PM  
3 Comments:
  • At May 15, 2006 3:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    Waa.. selamat ya!! Brarti yulia pindah kerja cuman 2 kali ya?

    Eh, tebet tu masih nun jauh di mato? :p

     
  • At May 16, 2006 9:30 AM, Blogger Unknown said…

    emang kamu berapa kali ke?
    yo i, jauh banggetzzzz... tapi mas andriku masih setia nganter, hehehhe...
    nanti ajari aku ya, kamu kan udah jadi wanita programmer, hehehe...

    eh iku mas amru programen cek dadi suami baik hati yg suka masak n bersih2... :p

     
  • At May 17, 2006 8:36 AM, Anonymous Anonymous said…

    belum, dari lulus sampe sekarang masih di wbs bareng acik :D

    o ow, dikau mulai kembali bergumul dengan code ya? sip dah ;)
    hehhe... kebalik kali ya, aku yg kudu diprogram sama mas amru biar gak bandel, lah dianya jauh lebih jago =)

     
Post a Comment
<< Home