Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, June 14, 2006

demam piala dunia 2006
dimana-mana demam piala dunia deeh... piala dunianya di jerman, eh demamnya sampe juga ke depok, kecamatan sukmajaya, permata duta e3 no 2, alias rumahku, menjangkiti papa dan kintan... huuuh dahsyat memang...

malem2 sepulang kerja dan sehabis ngajak kintan muter perumahan naik motor, acara wajib setelah itu adalah nonton bola, gak peduli siapa yg maen pokoknya nonton. papa dengan serius dan full perhatian, plus ngasih komentar atas pertandingan yg lagi jalan. kintan nonton juga tapi nggak serius alias sambil merangkak muter2 di depan tivi, sesekali kaget karna papa yg tiba2 teriak kalo pertandingannya lagi pas seru. akhir-akhir ini udah gak kagetan lagi sih, mungkin karna udah terbiasa denger celoteh dan teriakan papa. malah kintan ikut2an papa bersorak sorai. kalo papa teriak, kintan juga ikut2 teriak sambil kadang tepuk tangan.

Puncak dari pertandingan sepakbola adalah waktu goalnya. aku yang juga mulai suka ngikuti pertandingan kadang ikut nimbrung sorak2 kalo lagi goal. ternyata kintan juga ngikut.
Papa : "Goal!!!!!!!!!"
Aku : "Goal!!!!!!!!!"
Kintan: "Booo!!!"
Lho? kok boo sih Kintan? mohon dimaklumi karna beliau ini masih belom bisa bilang "goal", jadi cuma booo sambil ajut2an ketawa dan tepuk tangan...

boooo........ hahahaha...
posted by Yuliamaki @ 12:32:00 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home