Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, June 07, 2006

Kintan dan Mobil Impian
mobil impian aku dan papa adalah honda jazz sporty yang warna merah, asyik gitu kayaknya, ngejreng, selera anak muda, hehehe...
tapi ga tau kapan bisa kebeli, hahaha, masih jauh kalee... nyetir juga kaga ada yang bisa, papa ataupun aku. ya sekedar berandai-andai aja gpp kan...
suka norak juga kalo pas lagi di jalan n papasan sama honda jazz merah, langsung deh, nunjuk2, "ma, mobil kita ma! lagi dipinjem orang tuh...", untung yang punya ga denger, bisa dihajar kita, sembarangan ngomong, hahaha...

sembari nunggu tabungan cukup buat beli (kapan yaa?), Kintan aku belikan mobil-mobilan, warna merah juga sih, ga pake bensin, cukup suara manusia "ngeeng ngeeng..." dan sedikit tenaga buat dorong, jadi deh mobilnya kintan! walopun cuma keranjang plastik 5ribuan tapi terbukti Kintan sangat menikmati mobilnya ini. dan sekali lagi terbukti bahwa aku ini mama yang kreatif, hahahha... [*berlinduung! takut ditimpuk papa]


honda jazznya kok bolong2 gini ma, hihihihi... mana roda sama kaca spionnya nih? gpp lah, ok deh, dorong pa.... ngeeeng ngeng...
posted by Yuliamaki @ 11:12:00 AM  
9 Comments:
  • At June 07, 2006 2:06 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    hahahaha, kintan hati2 aja kejepit pantatnya ... alasnya bolong2, gak kayak kursinya honda jazz :D

     
  • At June 07, 2006 2:21 PM, Blogger mamakintan said…

    selain pantat kejepit juga rawan masuk angin nih pa...

     
  • At June 07, 2006 2:31 PM, Anonymous Dedek Anya said…

    Hihihihi...kak kintan lucu. Kalo' mobil impian dedek anya honda jazz juga. Tapi walnanya yang silvel gelap. Wah kapan ya bisa beli. Kalo kak kintan beli dulu dedek boleh nebeng yaaa?

     
  • At June 07, 2006 2:40 PM, Blogger Pinkina said…

    bagaswati....bagaswati.... cek melas men kowe nak nak.... bakat duwe truk iki, guduk jazz :))
    mesti krenjang kumbahan iki hehehe...

     
  • At June 07, 2006 3:04 PM, Anonymous tika said…

    impian kintan sama dg tante tika dehh.. :p punya honda jazz tp nunggu dibeliin someone. hehehe

     
  • At June 07, 2006 4:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    duuuhhh... ngirrriii dehh...
    kayaknya sneeng banget ya, punya anak..:)

    Ms. Hugg

     
  • At June 07, 2006 5:14 PM, Blogger Pinkina said…

    enak dadi arek cilik, nganggo klambi pink & kathok kuning isih pantes ae hehehe..........

     
  • At June 08, 2006 8:56 AM, Anonymous nikenike said…

    wah, pink dirimu pgn pake baju pink sama katok kyk kintan ta? :p =))

     
  • At June 12, 2006 4:09 PM, Blogger Wuland said…

    Duuuhh Kintan, mamamu kreatif bgt sih nak :D ga ada mobil, keranjang cucian pun jadi ...;))

     
Post a Comment
<< Home