Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, May 24, 2006

komputer baru
komputer baruuuu...
wooo asyikkkk!!!!
komputer baruku baru datang, dengan spec yang asyik banget, hehehe... padahal kerjaanku nanti cuman berhubungan sama word dan picture editing. yah ga taulah, dikasihnya bagus ya masak ditolak, hehehe...

oh iya, mau cerita sedikit. sekarang aku sudah betah di tempat baruku ini, semangatku muncul lagi karna papa yang full mensupport aku kerja di tempat baru ini, setelah sebelumnya aku sempat demotivasi karna suatu hal, hehehe....

mulai belajar dikit2 tentang jobdesk ku, dan udah dikasih tugas yang ada deadlinenya, jadi berasa bener2 kerja, gak kayak awal2 dulu, cuma duduk nongkrong sambil YMan.

temen2 disini baik2, yah memang cowok semua, gak kayak di indosat dulu, disini ga ada komunitas ibu2 apalagi komunitas TTM, hihihi... cewek cuma 4 orang, itupun dibagi rata di 4 lantai, hehehe... jam kerja mulai jam 8 sampai jam 5, standart lah, tapi bisa maju mundur kok, misalnya aku datang jam setengah 9 ya pulangnya aku mundurin, kesadaran pribadi, yang lainnya juga gitu. oh iya, disini cowok2 programmer suka pada nginep, yang bujangan tentunya. biasanya kalo aku datang jam 8 pagi, masih pada bergelimpangan di ruang sholat, tidur. jam setengah 9an baru bangun, mandi, dan mulai kerja, begitulah setiap hari. mejaku dan meja2 di lantai 4 biasanya penuh bungkus sisa makan malam, disini OBnya agak siangan bersih2nya. menunya ya diantara nasi goreng, mie goreng, sate ayam, mc d, dan sebangsanya. aduh, gaya hidup programmer, kayaknya kurang sehat deh... padahal sehari semalam otaknya diperes terus buat coding. yah anyway semuanya terserah masing2 orang. ada juga yang walopun kerja sampe malam tapi tetep pulang ke kos2annya. macem2 deh...

most of karyawan disini adalah kakak kelasku di stm telkom dulu, yah jadi ya kita berjava-java ria ngomongnya, hehehe... di lantaiku ada 1 orang yang bukan anak stm, dia dari batam, lulusan universitas pasundan bandung, akhirnya mau gak mau dia juga belajar ngerti bahasa jawa. nggak jarang di tengah2 coding ada yang tiba2 teriak "j**cuuuk!!! putus maneh koneksine...", yah itu sih biasa.. asal aku gak ikut2 aja, hehehe... tapi lucu juga kok, setelah sekian lama aku gak pernah denger kata2 umpatan selama kerja di tempat yg lama, hehehe...

di lantai tempat aku kerja, lantai 4, disini smooking room, only on this floor, jadi yang ngerokok2 dikumpulin di lantai ini, sekarang sih ada 6 orang termasuk aku. ruangan ac, ada yg ngerokok pula, hehehe, yummy deh... :p. paling nanti akhir2nya aku juga ikutan ngerokok, hahaha... aku sih ga rese, mau ngerokok ya terserah, memang ruangan ini dikhususkan untuk itu, aku ditaruh di lantai ini karna memang udah sempit spacenya di gedung ini, no problem lah for me...

selain mulai kerja di tempat baru, aku juga masih berhubungan sama mamiku tersayang ibu Iya, hehehe... "Yul, bikinin kata2 dong...", oke deh, selama aku bisa bantu aku bantuin kok, apa sih yang gak buat bu Iya, hehehe... tapi lama kelamaan nanti ilmu roamingku makin menurun nih. mumpung belom kadaluarsa, hehehe...

ok deh, selamat bekerja lagiii teman teman...

YM kok belom bisa2 nih, haduuh...
posted by Unknown @ 6:18:00 PM  
2 Comments:
  • At May 29, 2006 3:03 PM, Blogger Pinkina said…

    heehe podo ae ternyata... ndek tempat kerjaku juga gitu, banyak yg ngrokok di ruang ber-AC. Huuhhhh sering sebel dw aku, masalahe aku gak kuat asap hiks :(( Trus aku disini cewek sendirian. Apes deh...sering batuk2 akhire...

     
  • At May 30, 2006 3:11 PM, Blogger Unknown said…

    kacian deh lu... yah sabar aja deh, dalam rangka mencari uang buat beli susu anak, hihihihi (=buat jajan n beli baju)

     
Post a Comment
<< Home