Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, June 30, 2006

Me and Kintan!
Hari minggu sore kemaren jalan-jalan di sekitar perumahan, nemani papa hunting foto untuk tema bulan ini, temanya "Poverty". Hunting udah jadi acara rutin papa, sekarang kemana-mana bawa kamera karna kamera impiannya yg kecil mungil udah kebeli (beli lewat internet, buset dah nekat banget...).

Di sela2 hunting, aku dan kintan ikut2an minta difoto, hihihihi. Iya dong, rugi udah nemani papa berpanas2 kalo enggak difoto. Walopun kostum kurang oke, yang penting foto, Kintan cuma pake kaos singlet + kolor + topi kompeni nya, duduk manis di gendongan sambil payungan, senyum ke kanan senyum ke kiri, heheheh...

Ini hasil jepretan papa, oke kan? heheheh... aku gabung2 biar irit kalo upload ke blog :p





*For tante Viving: good luck for your wish, semoga segera tercapai ;)
posted by Yuliamaki @ 11:58:00 AM  
5 Comments:
Post a Comment
<< Home