Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, June 14, 2006

Kintan dan Mobil Impian - Part 2
Kintan... kamu kan pengen mobil beneran yang ada roda sama spionnya kan nak? nahhh... ini buat Kintan... pake yaa... buat muter2 di dalem rumah, dari ruang tamu ke dapur, dari dapur ke kamar, dari kamar ke tempat cucian, hehehe... atau muter2 perumahan juga bisa kok. tapi spionnya belom ada, sementara ya roda aja dulu yaah...

Ini dia honda Clarisnya Kintan! hehehe...



Temen2 Kintan juga suka nebeng, si meong, wekwek, nemo, tupai, semuanya diangkut sama Kintan. Yok jalan jalan yooook...!!!
posted by Unknown @ 5:00:00 PM  
3 Comments:
  • At June 14, 2006 5:33 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    hahahaha, mama. Bayi yang lain pake dorongan Kintan cukup pake keranjang cucian

     
  • At June 14, 2006 5:40 PM, Blogger mamakintan said…

    ngapain mahal mahal sih pa... ini aja kintan udah seneng kok, hihihih... lha itu kita beliin kursi goyang 500rb juga cuman buat diompoli, gak mau duduk disitu sama sekali... mubadzir deeeehhhh...

     
  • At June 25, 2006 12:53 PM, Anonymous w@hyu said…

    Mama yg kreatif euy..!! Sekalian ditambahin spion ma strinya dong :)
    Salam buat Kintan...

     
Post a Comment
<< Home