Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Tuesday, July 18, 2006

Internet
Merasa bersyukur aku dulu sekolah di stm telkom, jurusan IT, jadi kenal sama internet. Di internet semua ada, seeeemuanya, beruntunglah orang2 yang bisa mengambil manfaat dari internet, manfaat baik tentunya, yang berguna.

Sebelum nikah, aku udah ikut milis balita-anda, funkymom n ayahbunda-online, hihihi... dulu sering dapet masalah waktu daftar, karna waktu itu umurku 19 n belum menikah, mungkin dikira moderatornya aku agak aneh, jadi perlu 2-3 kali daftar baru diijinkan ikut, kadang2 di bann tanpa alasan yg jelas, heheheh, nasib. Untung aku rajin ngarsip artikel2 n hasil diskusinya, jadi walopun aku masih single kala itu, temen2 kantor ada juga yg minta artikel ttg anak ke aku.

Pas mau nikah, aku join milis pernikahan, waaah asyik juga. Cukup membantu, tp yaa rata2 yang join kelas atas, banyak ga nyambungnya aku, tapi lumayan juga pelajaran yg aku dapet. beli cincin di mayestik di toko kaliem, paling bagus, saran dari milis, aku ikuti juga, dan memang benar.

Now, setelah punya anak, aku ikut milis balita-anda, nakita, ba-depok, dunia-ibu-depok, parentsguide, sehat, banyak banget, sampe pusing bacanya... milis balita-anda bisa ratusan tiap hari, milis sehat bisa puluhan. Dari milis2 itu aku bikin 1 file ms Word, "P3K Mamakintan" aku menyebutnya. Log book semua penyakit yang pernah dibahas di milis dan bagaimana penanganannya. Sharing ibu2 di milis Sehat terutama, sangat2 helpful, thanks mommies, daddies, dr wati, dr najwa, semuanya deh... Btw kalo bukuku udah ngerangkum banyak hal, nanti aku share deh, siapa tau berguna buat ibu2 yang lain.

Oh iya, aku punya toko langganan untuk beli perlengkapan bayi yang murah (harga grosir). Nama tokonya JUNGLE, di ITC Kuningan, tokonya di lt 4 depan eskalator persis. Tau darimana? dari milis, hehehe... Beli susu paling murah di Depok, di Lulu Kid's, depan supermarket Tip Top (tau dari searching dan rekomendasi dari teman). Kintan susah makan, tinggal search resep2 untuk bayi, minggu lalu aku nyoba resep sup salmon dari salah satu ibu di milis balita, dan Kintan langsung lahap!

Love u deh internet, sampe2 nama anakku juga hasil searching dari internet, hahaha...
posted by Unknown @ 3:46:00 PM  
9 Comments:
  • At July 18, 2006 4:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    Susu di Tip-Top lebih murah ketimbang di Lulu Kids lho..

     
  • At July 18, 2006 4:31 PM, Blogger Unknown said…

    Noo...
    Morinaga Chil Mil
    400g-->
    Tip Top: 64.000
    Lulu Ki: 62.000
    800g-->
    Tip Top: 126.000
    Lulu Ki: 119.500

    hayooo...:p
    Hidup Lulu Kids!

     
  • At July 18, 2006 5:54 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    di apotik haji dimun jg lebih murah pak dibanding di tip top

    yang saya tahu untuk morinaga chil mil-nya Kintan

     
  • At July 19, 2006 10:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    oo morinaga.. susu impor.
    biasanya kalo susu impor memang lebih murah di lulu kids, tp kalo susu lokal atau susu impor tp pabriknya lokal biasanya lebih murah di tiptop.

    Afifah sendiri susunya dulu S26 Gold, skrg Procal Gold. sekaleng 900 gram cuma cukup untuk seminggu.. :)

     
  • At July 19, 2006 11:52 AM, Blogger Unknown said…

    hahaha... gaji larinya ke susu.
    makanya afifah ndut gitu ya, terakhir kali aku liat pas arisan di tempat p ridho, wah kalo jalan lucu banget pantatnya megal megol, hahaha...

    alhamdulillah dulu kintan asi eksklusif 6 bln, ga minum formula, lumayan ngirit. tapi setelah ituuu... wah wah...

     
  • At July 20, 2006 8:09 AM, Blogger Dianekawhy said…

    Halo Yulia,
    salam kenal ya... Juga buat Kintan yang lucu banget. O iya, kalo Kintan sudah umur 1 tahun jangan lupa pakai susu UHT plain ya .. :)

     
  • At July 20, 2006 10:30 AM, Blogger Kumpulan Kata-kata Hikmah Islami said…

    mamanya kintan..brarti kalo asli eksklusif brarti asinya diperes terus disimpen gitu yak?kan gak bisa tiap beberapa jam pulang ngantor? gimana dunk?? taruh di kulkas terus diangetin yak? so gak boleh dikasih makan or minum apa2 dunk selain asi?? hehehhe...plan asi eksklusif jg nih..biar cehat...amin

     
  • At July 20, 2006 12:32 PM, Blogger Unknown said…

    hai mbak dian eka.. kalo ga salah moklet juga kan? tp angk brp ya aku lupa, hehehe...
    mbak dian pasti lulusan milis sehat n milis balita-anda, hehehe... okay mbak, nunggu kintan umur setahun ya, masih beberapa bulan lagi, tapi aku udah rencanain nanti kalo udah 1 tahun susunya ganti UHT yg plain :). thanks very much.. :)
    ----------------

    bunbun, untuk asi ekslusif bejibun artikelnya di internet, tapi nanti insyaAllah aku tulisin artikelnya buatmu yah. but no more coca cola, okay?

     
  • At October 06, 2008 6:27 PM, Blogger venus said…

    hallo mama kintan salam kenal.
    memang dimana lagi ada susu murah selain di lulu kids? biasanya saya beli susu di toko "kids smile" harganya murah-murah. anak saya minum susu PROCAL GOLD, saya beli di sana cuma Rp 170.000. Memangnya di Lulu kids berapa harganya? Kalau di Lulu kids lebih murah nanti saya juga akan beli di sana?

     
Post a Comment
<< Home