Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Tuesday, July 11, 2006

upcoming birthday
beberapa hari lagi ulangtahunku yang ke 22. apa saja ya yang udah aku lakukan selama ini? apakah bermanfaat untuk diriku sendiri dan keluargaku? semoga iya ya sayang...

tapi h2c nih. di kantor papa mau ada training ke surabaya, dan kemungkinan besar papa yang akan ditugaskan training, cuma 2 hari sih, kamis dan jumat, tapi kan jumatnya ulangtaunku, huaaaa sedih deh :((
memang papa juga sudah kangen keluarga di malang, pengen ketemu ortu dan adik2nya. ya sudahlah... gpp ulangtaun sendirian, masih ada kintan ini... (but deepest in my heart rasanya gimana gitu kalo beneran ga ada papa). moga2 bosnya yg ambil jatah training itu jadi mas andriku ga disuruh ke surabaya, hehehe...*jahat

kalau mau review, tahun ini perubahan yang udah aku lakuin diantaranya:
-tahun lalu aku masih kerja di indosat, kontrak, yang akhirnya bulan lalu aku memberanikan diri resign, for better opportunity di tempat baru ini :)
-tahun lalu aku masih hamil kintan 6 bulan, sekarang kintan udah 9 bulan, hehehe... waktu cepat berlalu ya
-tahun lalu aku masih sibuk dengan perkuliahan, which now aku masih cuti kuliah, semoga semester depan bisa masuk lagi, tapi rasanya kok ga tega ninggal kintan pagi sampe malem, gimana dong ya... :(
-tahun lalu masih di kontrakan, alhamdulillah sekarang udah di rumah sendiri, walopun jauh, ga masalah, yang penting kintan dapet udara segar dan lingkungan yang nyaman. urusan bermacet2 dan berpanas2 ke kantor, itu urusanku dan papa :)
-tahun lalu gendut sekarang udah balik kurus lagi, menakjubkan, cling! *apa coba

apalagi ya? oh iya, tahun lalu hadiah dari papa adalah ipod ijo yang aku idam2kan hihihihi... "pa beliin ipod, warna ijo ya, ya pa ya?". papa cuek aja. tapi tau2 di lemari udah bertengger si ipod ijo persis seperti yg aku pengen! huaaaa aku nangis waktu itu, ada surat ucapan selamat ulangtaun dari papa juga dan juga bagas, hiks2... *ternyata anakku perempuan jadinya nama bagas direplace sama kintan, hihihi... ipodnya masih ada sampe sekarang lho, aku bawa terus kalo ke kantor. thanks ya honey :)

pengen bawa cake ultah ke kantor, lagi browsing2 ke dapurcokelat.com, hihihi.... slrrrp... seven grain enak juga. semoga bisa delivery.

kemaren2 papa nanya aku mau hadiah apa, bingung, lagi ga pengen apa2. pengennya sih papa ga usah keluar kota, tapi gimana ya, namanya juga tugas kantor.

banyak target yg belum tercapai. lulus kuliah cepat2 bukan termasuk targetku, heheheh... but aku pengeeen banget jadi ibu yang pinter, walopun kerja tapi tetep perhatiin anak di rumah. jadi smart mom ga gampang ya, harus rajin baca2 dan cari ilmu. pinter itu bukan cuma pinter di kerjaan atau kuliahan aja, kalo udah jadi ibu harus rajin ngulik hal2 ttg perkembangan anak, wajib tau mana yg bener mana yg gak dan apa alasannya. no more nurut aja ke dokter atau orangtua, tapi harus kritis. semoga aku bisa ya.

*my wish this year: semoga bisa merayakan ulangtaun dengan orang2 yg aku sayangi, kintan n papa :)
posted by Unknown @ 4:56:00 PM  
21 Comments:
  • At July 11, 2006 7:21 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    sampe malam ini sih belum ada disposisi dari si bos, padahal barusan di lift bareng dia, tahu apa dia lupa apa mo dia sendiri yg ke sby

    semoga sih dia sendiri yang ke sby, aku di rumah aja :D

    tenang aja ma, cutiku sisa 21 hari kok , hehehe

     
  • At July 12, 2006 12:18 PM, Blogger Unknown said…

    bad news. papa jadi ke surabaya.






    *sebel aku sama bosnya.

     
  • At July 12, 2006 1:59 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    maaf ma, aku usahakan win-win solution

     
  • At July 16, 2006 10:35 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah... kalo saya sih.. lebih baik cari kerja yang kerjaannya gak pergi2 :D dulu pernah kerja begitu, tp karena gak tahan kena protesan Bundanya Afifah, akhirnya resign dan cari kerja yg gak ada keluar2 kota.
    Istri prioritas utama ketimbang pekerjaan, dan pekerjaan itu kan gak cuma di satu company aja tho ?
    Apalagi kalo udah ngeliat anak, wah harus lebih di prioritaskan lagi tuh

     
  • At July 17, 2006 2:44 PM, Blogger Unknown said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At July 17, 2006 4:20 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    salam kenal Pak Eko dan keluarga :)

    Namanya jg kerjaan Pak, keluar kota sekali2 ya gpp lah

     
  • At July 17, 2006 10:13 PM, Blogger Unknown said…

    hihihi, mai komen yg sebelumnya aku delete yah, kata papa kesannya emosi gitu (padahal ga kok pak Eko, suerrrr!!).

    Btw bapak kerjanya dimana? aku mau juga dong kerja yg ga pergi2, di rumah aja menikmati angin sepoi2 studio alam, hehehe....

     
  • At July 18, 2006 2:03 AM, Anonymous Anonymous said…

    to Papanya Kintan :
    Salam kenal juga, btw.. kalo saya liat blog-nya... keluar kotanya sering juga tuh.. dalam sebulan mesti ada keluar kotanya khan ? :)

    to Mamanya Kintan :
    saya kerja di kuningan, tp sangat flexible worktimingnya, btw.. kalo mau, bisa aja koq kerja di rumah, apalagi programmer, coba cari aja company yg menerapkan virtual office, atau cari yg freelance. Saya sendiri sih mau wirausaha, lagi merintis, do'akan ya..

     
  • At July 18, 2006 9:38 AM, Blogger Unknown said…

    sebentar sebentar....

    aku baru baca dari blognya pak andriku. pak eko andri dulu erte 6 juga ya? sekarang pindah ke blok C...

    apakah rumahnya yg warna ijo? yg baru jadi? soalnya pas aku baru pindah, arisannya di rumah itu (awal februari)... putrinya baru 1 kan? kalo bener sih berarti aku dah pernah ketemu afifah n bundanya ya...

    duhh tapi aku lupa siapa nama bundanya... mbak nunung atau siapa ya... pokoknya yg aku hapal like mother like daughter, dua2nya cubby, hehehe...

    bener ga ya? kalo salah ya aku mohon maap pak, heheheh...

     
  • At July 18, 2006 12:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    lha bener itu...
    oo ternyata baru pindah rumah, udah langsung ikutan arisan tho ?

    keren nih ibu2 RT06.. langsung nggaet
    btw, hati2 di RT06, ibu2-nya suka pada nggosip, sip, sip.. saya sih khawatir jatuhnya ke ghibah

     
  • At July 18, 2006 12:56 PM, Blogger Unknown said…

    sipp pak, udah 2 orang yang warning ke saya soal itu. i fully understand that, bcause saya tau sendiri dan jadi korbannya hahahaha...

    btw not all kok pak, sebagian aja, saya juga tau siapa orang2nya, cling! :D. but ga tau lagi ya, maklum saya orang baru, jarang keluar rumah, karna seharian kerja.

    yang penting saya berusaha jadi istri n ibu yg baik + gak ganggu orang lain, kalo ada org lain yg usil mah, i dont care...

    bukankah sudah sama2 dewasa dan masing2 punya rumah tangga sendiri? tapi ga tau kenapa masih ada jg yg ga berpikiran dewasa... umur bukan ukuran ternyata ya...

    thanks for your advice pak, seneng deh punya tetangga baik, sayangnya udah jauhan ya rumahnya, kapan2 main ke rumah afifah deh, saya sering lewat lho waktu ngajak kintan jalan2 :)

     
  • At July 18, 2006 1:18 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    to Pak Eko :

    Hehehe, pak eko bisa aja. Mesin yang saya handle hanya ada di jakarta, walau melayani seluruh indonesia, makanya jarang sekali keluar kota. Amat sangat jarang klo saya bilang, mengingat jangkauan perusahaan yang seluruh indonesia. Sebulan sekali? tentu tidak, 4 bulan sekali aja saya rasa jg tidak.

    Tapi ngomong2 soal keluar kota memang saya senang sekali berpetualang di daerah yang belum pernah saya kunjungi, tentu sambil nenteng kamera :D

    Tetangga nggosip? Saya cuekin saja Pak, biar mo ngomong apa aja sepuasnya. Dan sptnya orang2 di erte6 jg dah tahu kebiasaan beberapa ibu2 disana.

    Btw, jgn salah lho, bapak2 juga nggosip, apalagi klo lagi kerja bakti. Yang jd bahan gosip tetangga yang gak pernah datang klo diundang kerja bakti, hehehe

     
  • At July 18, 2006 1:20 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah... salut kalo udah ada yg ngasih warning sih..

    hmm kayaknya emang kondisi RT06 ya begitu itu.. ibu2-nya sedikit yg kerja. Jadinya rata2 IRT ya kerjaannya spt itu... ntar kadang2 siang2 ngumpul ngerujak bareng.. ntar bikin kue bareng.. de el el.

    btw, tadi pagi sekeluarga naik motor abis darimana ?
    dari BBM ya ? jauh juga Kintan ngajak jalan2-nya :)

     
  • At July 18, 2006 1:21 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    to mama :

    kayaknya kapan2 klo lagi ngajak Kintan muter2 mampir di Pak Eko boleh jg :)

     
  • At July 18, 2006 1:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    to Papanya Kintan :
    Absolutely Right ! Bapak2nya juga pada ngegosip, mgkn tepatnya nyindir kali yaaa.. tp percuma juga nyindir.. lha wong orangnya gak ada gitu.. tp its' ok. walau begitu.. orang2nya warmfull.. penuh kehangatan dan kebersamaan.

    itu yang tidak saya dapatkan di RT01 :)

     
  • At July 18, 2006 1:35 PM, Blogger Unknown said…

    haaa kok tau sih?
    itu ritual tiap pagi sebelum berangkat pak (kecuali buru2 banget or harus dateng pagi). kasian anak ditinggal seharian. makanya paginya harus muter2 dulu keliling komplek, liat kelinci di blok depan rumahnya p erwe sama liat kucing anggora di blok atas, hihihih...

    kapan2 mampir boleh yaaa...

     
  • At July 18, 2006 1:56 PM, Anonymous Anonymous said…

    boleh2.. tp masih berantakan lho rumahnya kalo pagi :D

     
  • At July 18, 2006 3:03 PM, Blogger Andri Wibowo said…

    to pak eko :

    kok tahu sih pak? kita papasan ya? hehehe. Tadi habis belanja buat sarapannya Kintan

    maaf klo papasan tidak menyapa karena memang belum kenal wajah, hanya tahu nama, itupun lewat blog :D

     
  • At July 18, 2006 3:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    kayaknya sih papasan... gak nyapa ya gak apa2.. lha wong saya juga takut salah nyapa.. hehe

     
  • At July 20, 2006 10:24 AM, Blogger Pinkina said…

    Gubraaaakkkkkkk .............
    ini kok malah chatingan di blog sihh ;))

    kayak gini yha kl udah berumah tangga ???? /:)

     
  • At July 20, 2006 11:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    gpp tho chat di blog.. lumayan nambah rame blog-nya

     
Post a Comment
<< Home