Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Sunday, July 30, 2006

Foto waktu hamil Kintan

siapa bilang hamil jadi jelek dan endut? aku sih tetep cantik dan langsing tuh... hahaha... maap jangan pada iri ya... :p
j/k :D
posted by Unknown @ 7:52:00 PM  
8 Comments:
  • At July 31, 2006 10:11 AM, Anonymous tika said…

    hehe iya2 cantik,coba dicek di myheritage, mirip artis siapa ? hehehe

     
  • At July 31, 2006 10:56 AM, Blogger Pinkina said…

    huuuuuhhhhhhhh narsis [-(

     
  • At July 31, 2006 11:25 AM, Blogger mamakintan said…

    hayooo jadi pada pengen kaannn :p

     
  • At August 02, 2006 11:50 AM, Anonymous Eko Andri P said…

    hmm.. koq kayaknya kenal ya..
    mirip2 ibunya si abang Kahfi ama denis ama zahra nih..

    tetanggaan bisa mirip ya ?

     
  • At August 02, 2006 1:51 PM, Blogger ~bunbun cantik~ said…

    kok gak patek lemu seh bu? heehehheh..kuwi meteng pirang ulan? eh resep mengembalikan bada piye? ketokan;e sukses tuh..

     
  • At August 02, 2006 2:02 PM, Blogger mamakintan said…

    Oh yaaa?? masak mirip Dewi sih???
    Gpp yang penting suami saya lebih ganteng, huahahahha...
    *lagi2 narsis...

     
  • At August 02, 2006 2:06 PM, Blogger mamakintan said…

    itu aku hamil 7 bulan, hehehe...

    pengen cepet langsing setelah melahirkan? gak usah resep2an pasti kurune kok. bagaimana tidak? wayangan terus tiap malam, hahaha... kalo mau lebih ekstrim, jangan pake pembantu, anakmu mong en dewe, tanpa dibantu ortu, + nyuci popok sendiri + masak sendiri.
    haahh.. dijamin teler + kurus kering...

     
  • At April 12, 2009 10:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    ai love yu honey,,
    kamu sangat cantik dan sexy
    jujur anuku berdiri waktu lihat senyummu,,
    aku takut mimpi basah malam ini

     
Post a Comment
<< Home