Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, December 15, 2006

Diomelin Dosen Part II
Again...
Jadwal kuliah kamis adalah 17.00 - 18.20.
Kebetulan hari itu ada miting yang baru mulai jam 16.30 dan jam 17.45 baru selesai. Aduuuh, buru2 setengah lari deh keluar kantor n nyari ojek. "Ke kampus ya pak, ngebut!", "OK non". Wusss, jam 6 nyampe deh di kantor, o oww... 20 menit lagi bubaran nih, gpp deh nekat aja masuk kelas...
*krieet... pintu aku buka pelaaan banget, masuk kelas, liat dosen, ngangguk, n duduk*
"Macet ya??" *kata dosennya, ternyata sedari tadi aku masuk sampe duduk diliatin terus + temen sekelas juga liat
"Apa dari melayat Alda?! Jam berapa ini, udah mau selesai baru dateng. Udah abis pelajarannya."*yahh, mbak Alda dibawa2, ketauan pasti tadi seharian mantau detikHot, hihii. Beliau sambil setengah sewot n liat aku terus, aku diem aja*
"Macet kesininya??" *Ini Jakarta kalee, orang baru ya pak disini? ya udah pasti macet lah pak e...
Akhirnya aku jawab, "dari kantor paak, tadi ada kerjaan" *huh, lega... sebel juga dari tadi menerima sindiran dan makian serta umpatan (weisss berlebihan deh)
"Ooooo... Sampe dimana tadi kita?" *akhirnya lanjut pelajaran

Hah, capek deh. Kelas extension gitu loh, kelas malem, kelas orang2 yang udah pada kerja. Ga semua perusahaan jam kerjanya nine to five, gak setiap hari bisa pulang tenggo, gak semua orang juga kantornya ada di depan gedung kampus, mosok dateng telat masih dipermasalahkan, toh alasannya bukan karna aku nongkrong2 dulu atau gimana. Udah aku belai2n ngojek abis 10ribu juga :D.

Kita kan udah bayar lebih mahal dari kelas pagi, masih diomelin juga, huaaa, iya kalo kuliah itu tinggal kuliah kagak usah nyari duit, tapi kan kita kerja pak, buat bayar kuliah juga salah satunya, huaaa :((

Si akhir pelajaran, dibagi questionnaire, ada form dan disitu mahasiswa disuruh menilai dosennya. Aku cari2 kolom kritik dan saran, nahh ketemu, hihihi...
Kritik & Saran:
Dosen tidak memahami prinsip pertama kelas extension yaitu mahasiswanya kebanyakan sudah bekerja dan tidak selalu bisa ontime masuk kelas karena di sisi lain ada tanggung jawab pekerjaan juga.

Hehehe... emang enak diomelin, ganti aku yg ngomel dong, week, puassss...

Labels: ,

posted by Unknown @ 9:18:00 AM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home