Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Sunday, August 17, 2008

11-16 Agustus 2008
Hiyaaah capek banget minggu ini kerja keraaaaas... Menjual 519 cupcakes, wakakaka, iya dikit sih dibanding sama pabrik cupcake yang lain, ixixiixixx, tapi ya tetep aja gak nginjek bumi... Minggu ini dibantuin sama tetangga deket rumah namanya bu Iwan, suaminya temen papa sepedaan juga, katanya sekalian belajar, ya sudah lah jadi lebih enteng, ada yang ngerjain kerjaan yang rutin, bantuin pita2in, ngocok cream dll. Berasa banget lebih enteng.... Tugasku nih minggu depan ngajarin bu Iwan bikin dan menghias kue, belajar ngasih kursus, hehehhehe...

Minggu ini juga aku kenyang dimarahin customer karna ada kue yang nyampenya telat, huaaaa.... Dulu ke kantor bisa cengengesan liat temen kantor pada dimarahin bos, rasaiiiinnnn sekarang aku juga kena marah, huakakakkaka... :)) Ga apa2 sih, belajar menjadi customer servis, hahahaha, biar diomelin kayak apa tapi harus tetep bernada pelan, iya pak iya pak, maaf pak :D Jakarta macet, udah rumus dari dulu sih, nggak bisa dilawan.... Ya gimana lagi... berangkat sepagi2nya kalo lagi apes ya mau gimana.... :(

Minggu ini juga, pertama kalinya masuk Pondok Indah Mall, hahahhahahahaha, ampuuun.... emang yang kayak gini milestone yang perlu dicatet ya? wakakakka, ya ga apa2 dong, blog2 gue, weks.... Beli macaroons di bakerzin, ooooh gini to rasanya, baru tau rasa makanan yang kondang itu.... Pertama kali juga masuk hotel Sultan, yang aku ke starbuck kemaren itu ya dalam rangka pesenan kue buat wedding di tempat ini. Dekornya baguuuuus banget, dan untung tiersnya udah aku dandanin di pasar bunga, waaaa kalo gak sih alamat kebanting sama dekorasi pelaminannya.... Aku dah fotoin proses bikin kue dan delivery kuenya, buat jadi bukti kalo kue itu emang aku yang bikin, kalo ada orang yang niat nyolong foto lagi tinggal lempar pake ulekan aja, sembarangan! bikinnya susah jeeeh, sak enak udelmu ae.... Malemnya disms mbak Evelyn katanya cupcake nya baguuuuus, horeeee!

Ah minggu yang melelahkan dan indaaaaaahh :))

Labels:

posted by Unknown @ 7:58:00 AM  
2 Comments:
  • At August 26, 2008 11:19 AM, Blogger uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said…

    maki..kenalan ah sebelumnya. Daku Yuka umiNa Syamil,sesama warga depok juga..Duh udah 2 hari aku pejengin terus blog2nya maki,aku ketiwi2 sendiri bacanya..khas maki bgt deh gaya bahasanya..

    Dan ngeliat perjuangan Maki,aku ngerasa bentul bahwa perjuangan yang indah ya dari bawah begini ya..dmulai dari hal kecil yang dianggap hobby,ditekuni terus walau harus ada sebagian yang terkalahkan,lama-lama usaha malah makin maju.

    Duh,dari hati yang terdalam..bikin kursus dunk buat orang2 gagap dapur kek aku tapi pingin bgt bisa bikin kue2 khususnya buat keluarga tercinta,biar lebih berasa ibu2 gituu..hihii..Apalagi deket ya di depok juga.

    Terakhir,tengkyuu atas inspirasinya..aku belajar banyak hal.

     
  • At October 04, 2009 11:04 PM, Blogger Kusumanovich said…

    mba aku mau tanya, macaroonsnya di bakerzin berapa ya?
    thank you :))

     
Post a Comment
<< Home