Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Saturday, August 23, 2008

Sigh.... hari ini berhadapan sama satu kerikil lagi yang bikin aku sakit hati... :( Mungkin dari pagi mood juga emang ga enak. Sore2 nerima telpon dari X dengan berita yang nggak ngenakin banget, mana papa lagi ke bandung sepedaan, ditelpon susah, hiks, temen2 juga lagi pada punya acara2 sendiri. Akhirnya aku cuman nangis memelas sendirian di kamar, listrik mati pula, lengkap dehhh....

Heeeeeeemmmm.... Kalo udah gini cuman bisa berusaha sabar seribu kali aja. Memang lah hidup seseorang ada up ada down. Aku cuma pengen menjalani hidupku dengan sederhana seperti yang aku bilang dulu, menghias kue dengan semangat dan gembira, kalopun dapet materi ya itu ongkos capeknya. Yang penting keluarga bahagiaaaa.....

Ah sudahlah anggep aja pendewasaan diri dan cara berfikir. Sakit hati paling juga cuman sebentar. Bad mood nggak boleh lama2, nanti kue2ku jadi aneh hiasannya.
posted by Yuliamaki @ 6:37:00 PM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home