Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, December 22, 2006

Happy Mothers Day!!
Yeahhh!!!

Pagi2 ada SMS dari bu Iya, my best friend yg sudah seperti ibuku sendiri waktu dulu kerja di kantor lama. "Selamat hari ibu yaa... Moga2 makin disayang Kintan dan mas Andri", huhuhuh jadi terharu, makasih ya mam Iya... Setelah reply beliau aku SMS ibuku "Happy Mothers Day & Uti day, hihihih..."

Setelah itu lanjut kirim sms ke semua (beneran semua lho!) ibu2 yang ada di list phonebook ku. Bukan kurang kerjaan (iya sih dikit :D), tapi itu lebih karena ada rasa yang lain (caila dangdut banget bahasamu, nduk :D), betapa jadi ibu itu memang tanggung jawab berat. Dan terima kasih sekali sama ga tau siapa yg udah bikin Hari Ibu ini karena itu membuat kami jadi merasa special, dan merasa ibu2 kami adalah orang hebat yang bisa menjadikan kami seperti sekarang ini. Love u always mom!

So, para bapak, have u said Happy Mothers Day to your wife today? Tadi nanya ke beberapa temen katanya suaminya kaga ngucapin apa2, kekekek, cuciaaaan deh lu... woahahaha....

Heh, and u, yang belom punya istri dan masih punya Ibu, sudahkah melakukan hal yang sama? Wah tadi ada kejadian yg mengharukan waktu pagi2 aku baru nyampe kantor dan dengan lantangnya teriak2 "Selamat hari Ibu! Ye ye ye!!", my bos langsung nyadar, langsung stop miting n telpon maminya dengan kata2 yg aluuuuss banget, doh pasti terharu dah ibunya.

Selamat Hari Ibu buat semua...! :)

Labels:

posted by Unknown @ 10:51:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home