Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, December 15, 2006

Masak2an
Blog baru buat yg lagi belajar masak.

Tips2 buat yg lagi belajar:
  1. Jangan hiraukan apa kata orang, kalo orang bilang ga enak, itu mereka bohong, sebenernya masakanmu udah enak banget. --> soalnya kalo didengerin bikin ilfil n ga mau masak lagi.
  2. Dont worry, selalu ada dewa penolong yaitu kecap inggris, saor tiram, saos teriyaki dan lain lain. Terima kasih banyak pada pabrik pembuatnya.
  3. Kalau udah masak capek2 n orang ga mau makan, jangan khawatir, pasanglah muka memelas :D. Mereka akan mencobanya dalam waktu 3 detik kemudian (abis nyicip trus muntah :D) .
  4. O iya, karena resepnya masih dalam percobaan, please dont try at home, very dangerous, wekekeke...

ResepMamaKintan.Blogspot.Com

Labels:

posted by Yuliamaki @ 4:04:00 PM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home