Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Sunday, September 07, 2008

Kejamnya dunia kue di dunia maya
Hari ini, jam 4 pagi, mbaknya Kintan bangunin sahur, waaaa, kelabakan, kayak kemaren2 juga sih, sahurnya pasti terakhir2 hihihih....

Makan dapet 2 suap, papa ngasih tau, "diSMS Vera tuh semalem, katanya ada yang komen kuemu nggak enak di blog". Langsung lari ke depan komputer dan buka blog. Nasi yang udah di tenggorokan jadi susah ditelen, dan kehilangan selera buat makan yang masih ada di piring. Beberapa detik di depan komputer, baca komen tadi, melihat bahwa komen itu juga di post di 2 pages, tiba2 nyeri banget di ulu hati, mata jadi panas, aku nunduk, nahan sakit hati yang teramat sangat dan nangis. Ya Allah, waktu sahur yang udah tinggal beberapa menit, malah buat nangis. Papa dateng, bawa air "minum dulu, nanti keburu imsak", ya udah aku minum. Dengan dipeluk papa aku nangis tersedu2.... :(

Iya ini adalah satu cobaan berat, mungkin lebih ringan dibandingkan dengan cobaan nanti2 yang akan aku hadapi. Aku pun nggak tau siapa orang itu, aku udah telusuri IP nya, ID nya, yang satu fiktif, yang satu nemu nama lengkapnya di Yahoo, tertulis nama lengkapnya, identitas Female 21 years, tapi begitu aku googling namanya kok nama profesor yang udah senior banget yang ga mungkin 21 tahun. Ah ya sudahlah.... whoever they are.

Bukannya aku tidak menerima kritik dan saran mereka, aku menerima dengan lapang dada complaint dari customer2ku, tapi mereka bukan, dan hanya dengan "kata temen saya", mereka nulis yang kayak gitu di blogku, yang dibaca ratusan orang, ah sedih banget... :( Sedihnya nggak bisa dibayangkan kalo belom ngalami sendiri...

But show must go on, n big girls dont cry ya, hahaha... Nangisnya sebentar aja, hidup berjalan lagi, udah bikin komentar buat mereply komen orang itu, terserah deh biar pembaca yang menilai, aku masih percaya rejeki ada yang ngatur di atas sana.... Yang di blogspot ini biar jadi catatan harianku selama jadi tukang kue yang bener2 nggak mudah sama sekali...

Ah jadi nggak sempet minum vitamin deh, padahal musti bikin kue buat kawinan nanti sore dan giling2 fondan, hiks...
posted by Unknown @ 6:47:00 AM  
3 Comments:
  • At September 08, 2008 11:24 AM, Blogger Pattiserie-Homemade said…

    Yul,...ga usah berkecil hati,...kalau mikirin selera orang memang beda- beda,...dan kita kudu punya ciri khas kue kita. Jadi jangan selalu terpaku dengan saran dari orang. jadilah Maki Cakes yang udah biasa. Diantara ada yang tidak suka, ternyata juga banyak yang suka. jadi,...what,..be happy and terus berkarya ya....
    Aku doakan dari jauh,...semoga makin maju dan tidak kekurangan kreatifitas. Hug....

     
  • At September 09, 2008 9:20 AM, Blogger Pinkina said…

    Sabar yha say....
    ujian kok gak wes-wes

     
  • At September 18, 2008 2:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    mbak yulia, sabar aja mbak, yg bilang gak enak sirik kali hehhehe, aku yg mau pesen gak jadi karena mbak yuli mudik dah ngebayangin kuenya mbak yuli enakkkkk....

     
Post a Comment
<< Home