Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, September 12, 2008

Smile Agaiiiinnn!
Kemaren aku jemput papa di kantornya, wekeke, bukan jemput sih tepatnya nyusul, hihihi.... Naik taksi lah aku sama Kintan, anak ini seneng banget naik taksi, wong lagi naik mobil juga kalo ada taksi minta turun milih naik taksi, hoahahaha... Aku bawa nasi pepes sama segelas sirup, mau bukber di kantor papa, hihihi, ya bukber bertiga aja gicuuhhh...

Ya makanannya sih ga seberapa uenak, biasa lah, wong tiap hari juga makan nasi, hehehehe, yang istimewa itu ya suasana kebersamaanya itu. Trus kesannya aku ini istri teladan banget gitu jauh2 dari Depok ke Jakarta cuman buat nganterin menu buka puasa buat papa, hahahaha.... Trus papa juga seneng kan dijemput istri dan anaknya, hehehe.... Satu hal ini, hanya hanya dan hanya bisa didapatkan karna aku udah nggak ngantor lagi, hehehe, seneng....

Ada cerita lagi, siapa itu yang konon nulis bad review di blogku bahwa kueku nggak enak, dll, si tolol itu rupa2nya cuman perusuh yang pengecut. Bilangnya ada di luar negri, padahal pake Telkomnet, hih jijay bajay, najis tralala, bulan puasa maaas, masih bisa boong aja, mau ngejatuhin reputasi orang pula... heran... Bukannya aku tidak mau dikritik, aku selalu terbuka menerima kritik dan saran kok, dan kalo memang ada komplain biasanya customer akan langsung telp atau SMS aku, bukan dengan tau2 nulis review macem2 di blog padahal dia nggak pernah beli, ah picik sekali.... Diposting di 2 pages pula, ya ampun....

Yang bikin aku nangis kemarin itu, aku sampe bela2in resign, begadang di rumah, demi bikin kue, ngadepin pembeli yang nggak karuan banyak macemnya, demi bisa liat anakku tiap hari di rumah, demi bisa dapet momen2 buat keluarga kayak jemput papa ke kantornya, atau sekedar jalan2 berdua sama Kintan di hari kerja, kok ya adaaaa aja orang2 yang nggak suka, lha emang aku pernah ganggu mereka apa? Ya kalo cuma karna persaingan bisnis ya nggak usah sampe segitunya laaah.... Aku percaya masing2 orang sudah digariskan dengan rizki sesuai porsinya, apalagi yang jualan online, semua punya market/pelanggan masing2, nggak usah khawatir....

Untungnya, aku dikelilingi dengan teman2 yang sangat support, jadi meskipun ada "setan2" yang mentertawakan ketika aku sedang kena masalah, teman2 sejatiku masih ada di sekitarku, memberi support dan menguatkan aku. Katanya ini ujian supaya aku lebih kuat lagi, namanya ujian, lama2 pasti makin berat, dan kalo berhasil ngelewatin, akan ada reward yang bagus menanti di depan kan? Amiiiinnn.....
posted by Yuliamaki @ 3:41:00 PM  
9 Comments:
Post a Comment
<< Home