Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, September 24, 2008

Kemaren buka puasa bareng papa dan Kintan di Margo City, mana2 penuh, padahal baru jam 5 bow, ya ampyun... Akhirnya setelah naik turun dapet deh di Ta Wan, hahuauhaua, seperti biasanya, si embak2nya udah hapalll sama Kintan karna dia kalo di Ta Wan menu tetapnya nasi goreng sama Angsio Tahu (atau makanan yang ada jamurnya pokoknya dia doyan banget), mbak2 disitu ada yang bilang "haloo adek, lho papanya mana, biasanya bertiga?", ada lagi "nasi goreng yaaa?" padahal belom mesen, wakakaka, ada juga yang "lho gemukan sekarang dek..." hahahha...

Sambil nunggu papa nyampe dari kantor, Kintan aku suapin dulu, iya bener deh itu nasgor abis setengah porsi, sementara jamur yang di angsio abis juga sama dia. Plus aqua setengah botol dan es teh manis setengah gelas (aku kasih setengah doang, kalo semua aku ga minum dong entar, hahaha). Papa dateng, pas maghrib, makanan udah dateng semua, makan deh, enaaaakkk.... :D

Mampir ke Centro, aku beli kosmetik, huakakka.... Beli bedak yang udah ada pelembabnya, lipstik yang merahnya agak jreng, blush on, eye shadow, plus kuas2nya, parfum juga, kekeke, menyenangkan :D Pertama kali seumur hidup punya kosmetik lengkap dari hasil kerja sendiri. Nanya2 juga ama mbaknya gimana cara pakenya, kekeke, untung lagi sepi, jadi ga malu.. :D Setelah berminggu2 bedakan tepung, punya juga deh bedak yang beneran, hehehheheheheh....
posted by Yuliamaki @ 9:02:00 AM  
5 Comments:
  • At September 24, 2008 3:18 PM, Blogger anung irawati said…

    wis digawe durung mbak kosmetik'e??? opo pajangan ae ning mejo rias hehehe...
    aku durung tau tuku kosmetik2an...duwe alat make up 1 set, hasil dari seserahan waktu mo nikahan dulu...ate nggawe kok yo gak iso n wedi wis expired pisan se ;))

     
  • At September 24, 2008 11:01 PM, Blogger lierieh said…

    wah mau lebaran beli kosmetik nih, biar kinclong ya heheheheh

     
  • At September 25, 2008 11:42 AM, Blogger Dita said…

    Wakakkaka.. aku juga durung tau duwe kosmetik lengkap kok Yul, paling duwene cuman pembersih, bedak, pelembab, lipcare.

    Ngunu ae dandaku wis suwee.. opo maneh ditambah gawe lipstik, eyeshadow, bulush on, dsb.. walahh.. bojoku iso melakukan aksi anarkhis mergane kesuwen nunggoni aku macak.. wakakkaka...

    Sak iki aku sik mengajukan proposal gawe tuku kosmetik, ben e bojoku ora ngambek lek aku macak suwe pas arep kondangan.. xixiixi...

    **pengen tuku kosmetik juga.. pengen iso dandan.. hihihi..., kapan yoo ???

     
  • At December 09, 2008 2:19 PM, Blogger Sri Suhra Ramadan said…

    wah salut sama mba yuli........ kemarin dapet blog mba dari teman pas pelatihan trus tiap hari kubuka blog mba. pengen sih kaya mba tapi nda tau kapan. saya lagi bekerja disuatu instansi n hobi buat kue. cita-cita punya toko kue...he....he...gimana sih caranya mba bisa resign trus aktif dirumah???????

     
  • At October 16, 2015 1:07 PM, Anonymous SUPLEMEN UNTUK PENGOBATAN MATA MINUS said…

     
Post a Comment
<< Home